Ada-ada saja Manchester City. Habis membantai Leipzig di Liga Champions dengan skor 6-3, kuota mereka tampaknya langsung habis. Soalnya lawan Southampton di Liga Primer sama sekali enggak bisa bikin gol karena cuma main seri 0-0.

Mungkin City ini tidak tahu bagaimana menggunakan kuota gol dengan bijak. Jangan dipakai semua dalam satu pertandingan, mending kayak Arsenal saja tuh. Dipirit-pirit kuotanya, 1 gol-1 gol saja cukup tapi bisa menang dan raih poin penuh.

Sementara City, ngegas banget lawan Leipzig. Dikira lapangan punya dia doang kali. Pas tanding lawan Southampton, enggak ada gol sama sekali. Boro-boro bikin banyak gol, lha shot on goal saja cuma bikin satu. Iya satu.

Mereka boleh-boleh saja bikin banyak tendangan sampai 10 kali. Tapi yang mengarah ke gawang cuma satu. Iya, satu. Kalah sama golnya Arsenal.

Gara-gara seri, City pun tertahan di posisi kedua dan bisa kemungkinan melorot posisinya ke peringkat lima atau enam kalau Chelsea, MU, West Ham, Tottenham, dan Brighton bisa menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here