Kapten Italia yang baru saja mengangkat Piala Eropa, Giorgio Chiellini, akhirnya dapat kerja lagi. Setelah sebulan menganggur entah akibat efek pandemi atau tidak, Chiellini kini bisa bekerja di sebuah perusahaan olahraga, namanya Juventus.

Ya, Chiellini balik lagi bekerja untuk Juventus setelah kontraknya sebagai pemain habis pada bulan Juni kemarin. Saat itu, Chiellini memang lagi asyik main di Euro jadi pembicaraan perpanjangan kontrak belum dilakukan.

Sepulang dari Inggris, Chiellini langsung liburan. Sekaligus berstatus pengangguran. Asyik benar ini Chiellini, menganggur tak punya pekerjaan tapi bisa liburan seenaknya. Namun tak diketahui Chiellini ini liburan ke curug mana.

Bayangkan, di Indonesia saja banyak yang mengganggur stres mencari pekerjaan. Bahkan rela dipotong gajinya tak seperti dulu.

Pemain berusia 36 tahun itu sekarang sudah kembali dari liburan. Juventus pun menawari perpanjangan kontrak hingga 2023 alias dua tahun, sesuai yang diinginkan Chiellini.

Pemain yang suka diidentikkan dengan Squidward itu memang ingin kontrak agak panjang. Awalnya Juve cuma menawarkan semusim lagi. Namun Chiellini kepingin banget main di Piala Dunia 2022. Kalau menganggur, sudah pasti bakal dipinggirkan oleh Roberto Mancini.

Kebetulan, Chiellini juga belum menaruh lowongan di tempat lain. Seperti di Jobstreet, Jobs DB, atau akun-akun info loker. Jadi pas banget, ditawarin kerja lagi di Juve, Chiellini langsung mau.

Untunglah sekarang Chiellini sudah dapat pekerjaan lagi, kembali jadi atlet sepak bola lagi. Rejeki memang tidak ke mana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here