Ada-ada saja Pep Guardiola, sudah ditakdirkan jadi manusia, masih juga ngotot ingin jadi dewa. Mungkin tak mau kalah oleh Zlatan Ibrahimovic yang sudah diangkat jadi dewa dalam tanda kutip oleh warga Swedia.

Ya, Guardiola rupanya ingin menarik hati para fans Manchester City. Setelah dia diagung-agungkan di Barcelona, kini kesuksesannya ingin diulanginya lagi agar dapat keagungan yang sama ketika berada di Barca.

Namun, belum diketahui dewa seperti apa yang dia maksud. Apakah dewa petir, dewa cinta, atau Dewa 19. Ya pokoknya dewa, mungkin begitu pikirnya.

“Kami akan lebih baik musim depan. Saya mengetahuinya selalu ketika Anda menang Anda adalah dewa di mata fans dan itu bagus,” ucapnya seperti dilansir Tribal Football.

Pelatih asal Spanyol yang jauh sekali dari Indonesia itu bertekad bisa terus memberikan kemenangan. Pasalnya, tahun ini hitungannya sudah gagal karena itu merupakan pertama kalinya Guardiola gagal mendapatkan trofi dalam satu musim.

Berhubung gagal musim ini, maka bekasannya Bayern Muenchen itu tampak penasaran untuk mendulang sukses musim depan. Dia bahkan tak sabar ingin segera memimpin latihan perdana pada 10 Juli 2017 nanti.

Kalau sekarang, hitungannya masih libur lebaran. Banyak pemain yang pada mudik atau tamasya ke luar kota.

“Saya masih amat menikmati musim kemarin. Jika Anda tidak menang, selama proses 11 bulan, Anda dapat masih menikmatinya bersama para staf dan pemain serta membayangkan laga berikutnya. Saya tak sabar untuk memulainya lagi,” sambungnya.

Main photo: El Confidencial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here