Mantan agen Antoine Griezmann, mengungkapkan sebuah hal yang cukup mencerahkan sebagian fans bola yang penasaran. Seonggok pria bernama Eric Olhats, menuturkan alasan kenapa Griezmann tidak pernah padu dengan Lionel Messi.

Memang sudah bukan rahasia umum lagi kalau Griezmann ini memang kurang gimana gitu di Barcelona. Penampilannya tak sehebat waktu bersama Atletico Madrid.

Sebenarnya secara statistik, Griezmann tidak bisa dibilang buruk. Hanya, penampilannya kurang konsisten dan terlihat masih belum padu bermain bersama raja terakhir Barca bernama Messi.

Griezmann dan Messi diisukan tidak cocok dalam bermain. Bahkan di luar juga tidak akrab. Ya mau gimana, kalau di luar lapangan saja tidak akrab bagaimana di lapangan. Sudah pasti tidak bakal padu.

Main bola sudah seperti main tarkam saja. Baru bertemu di lapangan saat itu juga. Mau panggil lupa nama, akhirnya yang dipanggil nomor punggungnya saja. Padahal rekan satu tim sendiri.

Hal senada pun diungkapkan mantan agennya Griezmann. Si Olhats merasa Messi kurang memberikan sambutan hangat kepada rekan barunya itu.

Bahkan, Olhats merasa Messi terlalu arogan karena merasa paling-paling di klubnya. Padahal, pemain sesenior dan sejago Messi harusnya merangkul anak-anak baru, bukannya belagak jadi senior.

“Griezmann datang ke klub yang mana Messi adalah segalanya. Messi adalah kaisar juga kerajaannya dan dia tidak benar-benar menyambut bergabungnya Griezmann,” kata Olhats seperti dilansir Sportskeeda, yang disalin dari Liputan6.

Ada yang menyebut, Griezmann tak berkembang lantaran bermain tidak sesuai dengan posisinya. Namun ada juga yang menyebut hal itu dipengaruhi suasana internal Barcelona. Entah mana yang benar. Namanya juga kabar burung, entah burungnya siapa.

Olhats lalu menambahkan, sikap tidak ramah Messi itu berdampak pada psikologis Griezmann. Menurutnya, permainan Griezmann jadi kurang nyaman sehingga jadi menurun lantaran hal tersebut.

Entah Griezmannya yang kebaperan atau Messinya yang kelewatan. Yang jelas, keduanya sudah dipastikan tidak akur.

Mungkin Messi merasa jealous juga takut kebintangannya diambil Griezmann. Sedangkan Griezmann juga bisa jadi terlalu baper karena mungkin Messi sebenarnya tidak gitu-gitu amat.

“Sikap Messi selalu saja menunjukkan sikap tercela dan membuat Griezmann merasa buruk. Dia meneror, apakah Anda bersamanya atau tidak,” kata Olhats mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here