Kalau anak-anak diiming-imingi permen manis untuk bisa diajak pergi, lain halnya dengan Antoine Griezmann (baca: Antoang Griyesman). Striker Atletico Madrid itu diiming-imingi nomor cantik jika mau diajak hijrah ke Manchester United (MU) musim panas nanti.

Nomor cantik ini bukannya pelat nomor atau nomor handphone. Melainkan nomor punggung yang sering diperebutkan banyak pemain di sebuah klub, yakni nomor tujuh (7).

Ya, nomor tujuh memang kerap direbutkan beberapa pemain kelas dunia, salah satunya Cristiano Ronaldo saat pindah ke Real Madrid. Berhubung nomor andalannya sudah dipakai Raul Gonzalez, Ronaldo tak mungkin berani mengusir legenda Madrid yang rupawan itu.

Apalagi, Griezmann juga hobi banget memakai nomor tersebut. Nomor yang dia pakai di Atletico dan tim nasional Prancis.

Di MU sendiri, nomor tujuh merupakan salah satu nomor keramat, meski tak sampai dibuatkan kuburan atau sesajen. Sebelumnya, nomor tersebut dipakai bintang-bintang MU yang benar-benar bintang seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, dan David Beckham. Bukan bintang nanggung macam Randy Pangalila atau Dinda Azani si artis FTV.

Saat ini pun, nomor tujuh dipakai Memphis Depay yang memang bukan berstatus bintang-bintang amat. Apalagi, Depay diketahui gagal bersinar dan terpaksa pindah ke Prancis.

Griezmann juga berhati-hati agar tidak terjerumus seperti Depay dan mantan pemain-pemain nomor tujuh gagal lainnya seperti Michael Owen dan Antonio Valencia.

Hasil gambar untuk MU number 7
Parade nomor 7 di MU. (Liga Sepakbola Dunia)

Griezmann memang sudah dirayu-rayu “Setan Merah” agar mau pindah ke Old Trafford. Menurut The Sunday People, pemain asal Prancis itu kabarnya siap meninggalkan kota Madrid yang jauh dari Bandung itu dengan nilai transfer 70 juta pounds.

Namun, Atletico sepertinya masih enggan dengan jumlah tersebut. Pasalnya, klausul pelepasan kontraknya mencapai 86 juta pounds. Wajar jika Atletico sebelumnya menggetok MU di harga 100 juta pound, atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Dengan uang segitu, Atletico bebas membeli durian bangkok berapapun jumlahnya. Bahkan sampai mabuk.

Main photo credit: The Independent

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here