Masa depan Antoine Griezmann di level klub sudah terjawab beberapa pekan lalu. Dirinya dipastikan tidak akan merapat ke Barcelona, Manchester United, ataupun Persidafon Dafonsoro. Setelah menggelar jumpa pers yang menyatakan dirinya bertahan di Atletico Madrid, beberapa hari setelahnya Griezmann resmi memperpanjang kontrak di klub kota Madrid itu.

Setelah memastikan salah satu rencananya untuk masa depan, kini Griezmann sudah buru-buru mengungkapkan rencana lainnya. Sedikit ember memang Griezmann ini. Sedikit-sedikit dia memberitahu khalayak banyak tentang rencana yang dimilikinya.

Bahaya sekali jika dia menjadi intel negara. Bisa-bisa berantakan strategi dan rencana yang sudah dibuat juga terus dibeberkan ke media. Pantas saja dia menjadi pemain bola. Pasti teman-temannya juga tidak ada yang curhat kepadanya.

Bocoran-bocoran rencana masa depan Griezmann ini juga membuat kariernya sudah bisa diprediksi. Tak ada lagi gosip yang menduga-duga bahwa Grizmann sedang didekati klub lain lagi. Sudah terbaca walau tanpa pakai subtitle donlotan di Subscene.com.

Mulanya Griezmann meraih gelar lebih banyak terlebih dahulu bersama Atletico. Kontraknya pun masih hingga tahun 2023 di Wanda Metropolitano. Waktu lima tahun jelas merupakan waktu yang cukup bagi Griezmann untuk mewujudkan tekadnya.

https://twitter.com/Sporf/status/1013107673036939265

Salah satu yang diincar Griezmann adalah gelar Liga Champions yang belum pernah diraihnya. Selain itu, pada level negara pemuda 27 tahun itu juga ingin membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 atau 2022. Untuk tahun ini, “Les Blues” sudah memastikan satu tempat di perdelapan final setelah mengalahkan Argentina.

Griezmann mengungkapkan bahwa setelah kontraknya habis bersama Atletico di tahun 2023 nanti, ia berencana untuk mencari petualangan baru di MLS alias Liga Amerika. Tempat dimana orang-orang mengenal sepak bola sebagai soccer bukan football.

Ia tertarik untuk mengikuti jejak para pemain hebat macam David Beckham dan Zlatan Ibrahimovic. “Saya ingin juara Piala Dunia, memenangkan Liga Champions dan kemudian saya bisa pergi dan dengan tenang bermain di MLS. Itu adalah skenarioku. Ini tidak buruk, kan?” kata Griezmann dikutip dari Liputan6.

“Jika rencana berjalan, saya siap. Saya tidak tahu pada usia berapa saya ingin bermain di MLS, itu semua akan bergantung pada trofi yang akan saya menangkan sebelumnya. Ketika lebih dekat ke 32 atau 33 tahun, saya ingin berada di sana. Saya masih harus tetap tampil baik di lapangan,” Griezmann menambahkan.

Main photo: Twitter @ESPNFC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here