Ciro Immobile sukses menuntaskan Serie A musim 2019/2020 dengan catatan individu yang sangat impresif. Meski kalah telak dengan skor 1-3 dari Napoli, tambahan satu gol Immobile membuatnya menyamai rekor Gonzalo Higuain.

Musim ini memang berjalan sangat mulus bagi Immobile yang sangat gragas jika berada di depan gawang lawan. Mencetak gol melulu kerjanya.

Kejar-kejaran di daftar top skor dengan Cristiano PenRonaldo, Immobile masih gragas di sisa pertandingan Lazio di Serie A.

Satu gol Immobile cukup membawanya menyamai rekor si bewok Gonzalo Higuain yang membuat 36 gol saat berseragam Napoli.

Rekor tersebut melengkapi pencapaian istimewa Immobile di musim ini. Selain jadi Capocannoniere atau top skor Serie A, Immobile juga sudah dipastikan merebut Sepatu Emas Eropa.

“Saya super bahagia dan bangga dengan apa yang sudah saya raih, khususnya saat menengok kembali di mana saya mulai dan semua yang saya lalui,” ujar Immobile seperti dilansir Detik.

“Kalau Anda benar-benar percaya, kadang, mimpi jadi nyata. Saya cuma bisa berterima kasih kepada pelatih dan staf, teman-teman setim, dan saya bisa pastikan rekor ini adalah untuk seluruh tim.”

“Saya juga berterima kasih kepada fans Lazio, yang membuat saya merasa sangat dibutuhkan tim ini dan saya sangat bangga dengan itu. Saya ingin jadi contoh nyata bahwa jika Anda tidak menyerah, Anda bisa meraih target apapun.”

Hasil laga itu sendiri tidak menentukan bagi kedua tim. Napoli tetap manteng macam layangan bocah di peringkat ketujuh dengan 62 poin. Sementara Lazio juga kokoh di posisi keempat dengan 78 poin.

https://twitter.com/Sporf/status/1289672727809294337?s=19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here