Kabar perpecahan di Real Madrid muncul di media-media Spanyol. Situasi ruang ganti “Los Blancos” kabarnya sedang tidak kondusif gara-gara Cristiano Ronaldo dituduh jadi biang keladinya.

Ronaldo rupanya dapat desakan dari golongan pemuda macam Toni Kroos, Isco, Alvaro Morata, dan Marco Asensio agar tampil lebih baik lagi. Entah kenapa, fans Madrid dan golongan pemuda itu mulai menyadari penurunan performa Ronaldo.

Entah karena habis mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik dunia sehingga bikin dia jadi jemawa, atau karena kehabisan pomade yang memengaruhi performa rambutnya.

Madrid memang belakangan lagi labil. Dari empat laga hanya menang satu kali, itu pun Sergio Ramos yang mencetak dua gol kemenangan atas Granada. Lalu ke mana Ronaldo, Gareth Bale, dan Raul Gonzalez?

Ronaldo yang fasih banget bahasa Portugal itu juga sempat dicemooh oleh fans saat melawan Malaga tersebut. Mungkin mereka kecewa, Ronaldo sudah dibayar mahal tapi penampilannya kayak pemain tarkam yang tidak dibayar.

Menurut Diario Gol, golongan pemuda sempat mendesak sang Megazord-nya itu agar bisa lebih garang lagi, bisa kasih assist-assist cantik dan mencetak gol pada saat darurat.

Jika perlu, golongan pemuda bisa menculiknya seperti yang pernah dilakukan Soekarni, Wikana, dan Chaerul Saleh saat menculik Soekarno dan Mohammad Hatta ke Rengasdengklok. Hasilnya, Soekarno dan Hatta setuju proklamasi dipercepat tanpa bantuan Jepang.

Siapa tahu saja, dengan menculik Ronaldo ke suatu tempat, misalnya mengajaknya ke party, bisa memulihkan kebugaran mantan pemain Manchester United (MU) itu.

Sebaliknya, golongan tua Madrid seperti Marcelo, Sergio Ramos, dan Pepe tanpa Satpol, terus mendukung Ronaldo. Mereka yang sudah berpengalaman menganggap hal ini adalah hal biasa. Namanya juga sepak bola.

Yang jelas, pelatih Zinedine Zidane harus menyelesaikan persoalan ini dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Hal ini sangatlah penting agar permainan Madrid dapat kembali ke bentuk semula layaknya pembalut wanita.

Main photo credit: Huffingtonpost.co.uk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here