Alhamdulillah. Menjelang bulan Ramadhan yang penuh berkah, Liverpool akhirnya pecah telor dengan kemenangan di Anfield untuk pertama kalinya setelah entah dari kapan.

Setelah delapan pertandingan Liga Primer tanpa kemenangan di Anfield, enam laga terakhirnya bahkan keok, mereka akhirnya bisa meraih kemenangan.

Menghadapi Aston Villa yang pada pertemuan pertama dibantai 2-7, Liverpool bisa balas meski hanya skor tipis 2-1. Itu saja Liverpool ketinggalan duluan lewat gol Ollie Watkins.

Tendangan Watkins melewati sela-sela tangan Alisson Becker yang kurang sigap dalam menepis bola. Entah kenapa ini Alisson penampilannya kok makin menurun.

Selain blunder, dia juga kerap kebobolan dengan gol-gol mudah. Sebuah gol yang harusnya bisa diantisipasinya dengan baik. Mungkin lagi pusing gara-gara pemerintah melarang mudik ke kampung.

Liverpool sempat menyamakan kedudukan lewat Roberto Firmino namun ternyata itu hanyalah Prank. Liverpool kena Prank dari VAR.

Beruntung di babak kedua Mohamed Salah bisa menyamakan kedudukan melalui jalur resmi. Sundulan kepala atasnya yang berambut lebat dapat bersarang di gawang Aston Villa.

Liverpool nyaris saja gagal menang lagi di kandang jika pertandingan benar-benar berhenti tepat pada menit ke-90. Soalnya, pada menit ke-91, Trent Alexander-Arnold biasa disingkat TAA, sukses memberi gol kemenangan.

Gol tersebut benar-benar bikin orgasme sampai ke ubun-ubun. Soalnya, Liverpool melancarkan serangan terakhir dengan gencar. Tendangan Thiago sempat diblok kiper Emiliano Martinez.

Fans Liverpool pasti sudah teriak, tapi enggak jadi. Bola kemudian memantul keluar, dan di situ ada TAA. TAA lalu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dengan kencang melesat tajam masuk ke gawang.

Dijamin fans Liverpool langsung membuncah. Benar-benar mirip orgasme yang sempat tertunda.

“Kami menangani permainan mereka dengan sangat baik. Itu adalah hasil yang sangat besar, rasanya luar biasa untuk menang. Benar-benar lega,” kata Juergen Klopp, dikutip Sindonews.

https://twitter.com/LFC/status/1381267042314170374
SHARE
Previous articleInter Lanjutkan Menang Irit, yang Penting Tetap Ngibrit
Next articleJuve Kembali Catat Kemenangan, Setelah Itu?
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here