Pertandingan sedikit dramatis terjadi di laga Swedia melawan Polandia. Swedia yang tak diduga-duga justru mampu keluar jadi juara grup ini. Mereka memastikan itu usai memetik kemenangan 3-2 atas Polandia.

Kemenangan Swedia cukup dramatis. Soalnya mereka sempat unggul 2-0 lewat dua gol Emil Forsberg. Sayangnya, di babak kedua Robert Lewandowski mampu membalas dua gol tersebut. Benar-benar dibalas dua gol.

Lewy ini anaknya enggak mau kalah. Di laga sebelumnya lawan Spanyol, Alvaro Morata bikin satu gol, dia pun ikut bikin satu gol. Sekarang ada orang bikin dua gol, dia ikut-ikutan bikin dua gol. Mungkin kalau ada yang bikin lima gol, bakal ditiru juga kali.

Namun sayang, timnya tak mampu mencatat kemenangan. Justru Swedia di menit terakhir bisa mencetak gol melalui Viktor Claesson. Kemenangan itu memastikan Swedia bisa jadi juara grup.

Soalnya, Swedia mengumpulkan tujuh poin sedangkan Spanyol cuma lima poin. Kalau mereka main seri, dipastikan Spanyol yang bakal jadi juara grup karena unggul selisih gol.

Setidaknya, Swedia dapat lawan mudah yaitu Ukraina. Ketimbang Spanyol mesti lawan Kroasia.

SHARE
Previous articleSempat Dodol, Spanyol Akhirnya Bisa Menang Lima Nol
Next articleJerman Nyaris Jurkun, Sudah Hampir Menelan Jakun
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here