Jika Chelsea menang standar 2-0 atas Fulham, sama halnya dengan Real Madrid menjamu Osasuna. Mereka juga menang standar atas lawannya dengan skor 2-0. Alhasil modal standar ini bisa berubah jadi modal besar bagi Madrid untuk menghadapi Chelsea di Liga Champions.

Madrid memang kesulitan untuk menembus pertahanan Osasuna. Benar-benar menyusahkan dan bikin mumet. Setelah hampir frustrasi selama sejam lebih, Madrid akhirnya menjebol gawang Osasuna di menit ke-75 itu juga lewat situasi bola mati.

Sundulan Eder Militao menyambut tendangan sudut Isco sukses bersarang di gawang Osasuna. Kiper Osasuna bernama Sergio Herrera tidak memiliki tangan yang cukup panjang buat menepisnya. Kalau mau pakai tangan rekannya pasti dijatuhi hukuman penalti.

Yang lebih epic lagi pada gol kedua. Operan Karim Benzema tidak sengaja tertendang Casemiro yang mengakibatkan terjadinya pembelokan arah bola menipu Herrera. Herrera mati langkah, mungkin kaget kok bisa ada gol kayak begitu.

Casemiro juga sepertinya kaget sendiri. Bola umpan Benzema yang cukup kencang ditabrak olehnya yang sedang berlari maju ke depan. Ada-ada saja.

Meski kedua golnya kurang greget, namun bagi Zinedine Zidane yang penting menang dan menjaga peluang menjuarai La Liga.

SHARE
Previous articleChelsea Menang Standar Tapi Jadi Modal Besar
Next articleMilan Kembali Ke Peringkat Kedua untuk Sementara
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here