Cristiano Ronaldo makin terbang tinggi bersama Juventus musim ini. Sempat melempem macam kerupuk kelamaan di bungkusan nasi uduk pada awal musim, Ronaldo menjawabnya pada tahun ini.

Sejak memasuki tahun baru 2020, Ronaldo selalu cetak gol bersama Juventus khususnya di Seri A. Terakhir ditutup dengan dua gol melawan Fiorentina sekaligus menggenapkan catatan golnya tepat ke-50 bersama Juve dalam satu setengah tahun.

Meski kedua gol tersebut didapat dengan cara gesek voucher penalti, tetapi kejagoan Ronaldo tak perlu diragukan lagi. Dengan gaya rambut norak macam gagang setrikaan, bang Do malah makin kelaparan.

Musim ini, Ronaldo telah mencetak 19 gol di Seri A. Sayangnya masih kalah dari striker Ciro Immobile dengan 25 golnya yang juga banyak dapat voucher penalti sampai sembilan biji.

Entah gimana caranya bisa dapat voucher penalti segitu banyak. Belum ada caranya di Google, pencetan apa supaya bisa dapat voucher tersebut.

Kalau main GTA San Andreas sudah jelas. Cara mengeluarkan tank dengan pencetan bulat-bulat-L1-bulat-bulat-bulat-L1-L2-R1-segitiga-bulat-segitiga. Kalau di PC tinggal ketik “AIWPRTON”.

Namun kalau voucher yang ini memang tidak ada pencetannya. Semua tergantung tiupan mulut wasit dan VAR.

https://twitter.com/FutbolBible/status/1223960939130753025

Soalnya pada dua penalti Juventus tersebut, wasit mesti mengecek bantuan VAR. Pertama karena tendangan penalti diblok pakai tangan German Pezzella. Sempat tidak mengaku, akhirnya di tayangan CCTV baru ketahuan kalau bola diblok oleh Pezzella pakai tangan.

Ronaldo tanpa ampun mengonversinya jadi gol.

Di babak kedua, voucher kembali didapat. Kali ini Rodrigo Bentancur dilanggar oleh Federico Ceccherini. Lagi menusuk pertahanan Fiorentina, Bentancur disikut di lehernya. Wasit meminta bantuan VAR dan terlihat Bentancur dilanggar.

Lagi-lagi Ronaldo mengonversi vouchernya dengan baik.

Juventus menutup pesta kemenangan menjadi 3-0 usai bek labil Matthijs de Ligt mencetak gol lewat sundulan jidat campur ubun-ubunnya.

Ronaldo kini jadi pemain pertama yang selalu mencetak gol dalam sembilan laga Serie A setelah David Trezeguet pada Desember 2005. Padahal usianya sudah mencapai 34 tahun!

https://twitter.com/TotalCristiano/status/1223960804539752449

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here