Manchester City memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Olympiacos cukup dengan skor minimalis, 1-0. Meski minimalis, yang penting mereka lolos dengan torehan 12 poin.

City berhasil bergabung dengan Bayern Muenchen dan Barcelona yang masih meraih rekor sempurna 100%. City bahkan baru kebobolan satu gol saja.

Namun, hasil di grup tidak jadi jaminan. Soalnya yang akan dilihat berikutnya adalah performa mereka di babak gugur apalagi kalau sudah ketemu tim-tim gede.

Gelandang masih muda tapi sudah nafsuan, Phil Foden, menjadi satu-satunya gol di laga ini. Foden memang anaknya nafsuan.

Nafsu dalam mencetak gol, juga dalam urusan ranjang. Soalnya beberapa waktu lalu tertangkap basah mengajak rekan wanitanya ke kamar apartemen saat lagi PSBB. Ya mengajak ke kamar kan bisa saja cuma numpang ngobrol atau ngopi bareng. Siapa tahu.

Gol Foden terbilang cakep karena yang cakep bukan Fodennya, melainkan umpan backheel cuek dari Raheem Sterling. Usaha Sterling patut diapresiasi meski tak perlu sampai dibuatkan patung legendaris.

Kemenangan minimalis ini bikin coach botak tapi bukan coach yang itu, melainkan Pep Guardiola, jadi kurang puas.

“Kami sudah bermain dengan sangat baik. Sayang, kami tak bisa membuat lebih banyak gol. Saya tidak tahu berapa banyak tembakan yang kami ciptakan. Kami bekerja sangat baik di sektor itu,” kata Guardiola di laman resmi UEFA, disalin dari iNews.

SHARE
Previous articleAtalanta Menyala! Liverpool Telan Kekalahan Perdana
Next articleBayern Masih N6eri, Menang Sudah Jadi Hobi
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here