Jose Mourinho terlihat menggunakan masa libur Premier League untuk tampil dengan gaya rambut baru model telur alias gundul a.k.a botak. Namun Mourinho mengaku hal tersebut terjadi karena ia tertidur saat sedang dicukur.

Penampilan baru Mourinho itu pertama kali muncul pada unggahan foto yang tersebar di dunia maya pada akhir pekan lalu. Tidak biasa sekali memang gaya rambut Mourinho ini.

Dari awal dirinya dikenal usai Porto menjuarai Champions League 2004, Mourinho tak pernah terlihat dengan gaya rambut yang seperti itu.

Jangankan hanya botak. Tapi ini benar-benar plontos macam Pep Guardiola. Kalau dari dekat mungkin bisa untuk ngaca kepalanya. Pasti hemat sampo dan gel rambut si Mourinho ini untuk beberapa bulan ke depan.

Terlihat seperti murid baru STM saja yang biasanya kepalanya digundul semua. Kalau sedang lewat beramai-ramai, diteriaki “woy botak”, pasti semuanya akan menengok.

Mungkin Mourinho ini mengikuti gaya rambut Pep untuk menyamai kehebatan Pep dalam meracik formasi. Pasalnya dalam beberapa musim terakhir ini Mourinho tampaknya masih kurang beruntung dalam menangani tim-tim Premier League.

Gaya rambut gundul Mourinho ini juga tak terlepas dari ejekan warganet. Seperti biasa saja, suara-suara sumbang pasti selalu ada dari mulut manis netizen. Mourinho dianggap menelan ludahnya sendiri karena pada tahun 2014 ia sempat mengejek model rambut botak milik Pep.

Karena banyak dibicarakan, Mou pun akhirnya angkat bicara. Ia digundul bukan karena naik kereta tanpa tiket macam ekonomi jaman dulu lalu tertangkap lango, namun karena tertidur saat sedang dicukur.

Saat terbangun, ia kurang puas dengan hasil potongan tersebut, hingga terpaksa mencukur habis rambutnya.

“Terkadang aku ingin merasakan udara dingin di kepalaku dan aku suka mengubah gaya rambutku sedikit,” kata Mourinho dikutip dari Detik.

“Tapi kali ini kondisinya tak begitu. Sewaktu dicukur, aku tertidur. Setelah bangun, aku melihat potongan rambutku dan rasanya jelek sekali. Jadi aku meminta tukang cukurnya untuk membereskannya. Semoga nanti rambutku bisa tumbuh normal lagi,” sambung pria yang menjuluki dirinya “The Special One”.

https://twitter.com/brfootball/status/1224290027657662464?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here