Chelsea mengamuk kala menjamu Sheffield United di ajang Premier League. Hanya saja, kiper Edouard Mendy harus kebobolan usai timnya membantai tamunya itu dengan skor 4-1.

David McGoldrick sukses membobol gawang Mendy yang sempat “perawan” di beberapa laga itu. Padahal, gawang Mendy begitu lebar, tidak “sempit”. Lain cerita kalau betulan sempit.

McGoldrick membobol Mendy dengan cara yang anti-mainstream pula. Gol yang tak biasa lantaran membobolnya menggunakan tumit tanpa menghadap ke gawang. Keren sekali. Bete juga itu si Mendy dibobol model begitu.

Untunglah teman-temannya Mendy mampu menghiburnya dengan membuat empat gol berikutnya. Tammy Abraham, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Timo Werner secara bergiliran membobol gawang Sheffield yang tak berdaya.

Pelatih Frank Lampard begitu senang dengan performa para pasukannya. Meski di awal kompetisi, The Blues belum menemukan permainan terbaiknya. Namun belakangan, baru lah terlihat bagusnya.

Kan tahu sendiri, di awal-awal itu kipernya siapa. Siapa lagi kalau bukan Kepa Arrizzabalaga. Sekarang kiper sudah diganti, makanya Chelsea bagus lagi.

“Di awal musim cukup berat karena kami tak punya banyak waktu untuk menjalani pramusim dan banyak pemain cedera,” kata Lampard seperti dilansir dari situs resmi Chelsea.

“Tapi, kami percaya dengan para pemain. Mereka semua terus bekerja keras dan pantas mendapat rentetan kemenangan,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here