Baru menjalin hubungan selama 20 hari, kisah asmara Gennaro Gattuso dengan Fiorentina sudah berakhir. Gattuso memutuskan pergi meninggalkan “La Viola” dengan alasan tidak cocok dengan manajemen.

Gila juga ini Gattuso. Baru kenal 22 hari sudah langsung menilai “tidak cocok”. Ya namanya juga Gattuso, kalau tidak gila bukan Gattuso namanya.

Pemain berjuluk “Si Badak” itu memang mengeluh dengan manajemen Viola. Gattuso berselisih paham dengan manajemen terkait kebijakan transfer pemain.

Gattuso menginginkan pemain yang direkomendasikan agennya, Jorge Mendes, untuk bursa transfer mendatang. Beberapa di antaranya Sergio Olivera dan Goncalo Guedes.

Namun, pemilik Fiorentina, Rocco Commisso, menolak usulan itu. Mereka ingin pemain yang lebih murah. Ya wajar, zaman lagi susah begini memang belum tentu Fiorentina punya uang.

Tidak adanya titik temu antar kedua belah pihak akhirnya membuat Gattuso dan Fiorentina memutuskan untuk bercerai. Namun Gattuso tidak perlu menghitung masa iddah karena memang tidak perlu dilakukan.

“ACF Fiorentina dan Tuan Rino Gattuso sepakat memutuskan untuk tidak menindaklanjuti kesepakatan sebelumnya dan tidak memulai musim depan bersama,” demikian bunyi pernyataan resmi dari Fiorentina, dikutip Indosport.

“Klub langsung memulai identifikasi pilihan teknis yang akan memandu skuad La Viola untuk meraih hasil yang layak bagi Fiorentina dan Kota Florence,” sambungnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here