Seorang cewek asal Italia yang diketahui bernama Antonella Fiordelisi minta maaf kepada Gonzalo Higuain pantat. Bukan karena Antonella mengejek pantat Higuain yang montok itu, melainkan karena model seksi tersebut memfitnah Higuain.

Antonella memang sempat berhubungan dengan Higuain beberapa kali melalui media sosial Instagram. Entah apa yang dilakukan striker Juventus itu, semoga bukan rayu-merayu ala om-om senang.

Gadis berusia 18 tahun itu pun cukup kesemsem dengan Higuain. Sampai akhirnya Antonella kelepasan mem-posting sesuatu di akun Twitternya @Anto_Fiordelisi yang nama depannya kaya nama cowok di Indonesia.

 

Antonella Fiordelisi
Ini percakapan antara Higuain dengan Anto. Silakan pakai Google Translate. (The Sun)

Dalam konteks percakapan tersebut, Higuain memang sedikit menggoda Anto dengan meminta foto wajah cantiknya. “Minta satu lagi, dong, yang kaya di Instagram,” ketik Higuain.

Kemudian Anto pun membalas, “Saya akan melakukannya. Tunggu sebentar.” Namun, memang dasar si Anto juga rada kecentilan, maka dikirimlah foto wajahnya yang menggoda itu.

Anto pun mengunggah hasil percakapan yang di-screenshot di media sosial. Sayangnya, Anto menulis caption yang membuat orang geleng-geleng kepala.

“Higuain, dia meminta gambar pantat saya di Twitter. Dia benar-benar sakit!” tulis caption di foto tersebut.

antonella fiordelisi
Anto juga jadi atlet anggar, mudah-mudahan bukan anggar pakai tanda petik. (The Sun)

Tentu saja, posting-an itu menjadi heboh karena follower Anto sendiri cukup banyak yakni mencapai 287 ribu followers, meski masih kalah jauh dari followers-nya Kartika Putri.

Posting-an Anto tersebut memberi kesan bahwa Higuain melakukan hal yang cabul seperti om-om senang. Padahal, Higuain masih muda dan belum jadi om-om berperut buncit, meski sedikit lagi perutnya juga akan mengarah ke sana.

Lantaran kehebohan itu, model yang juga atlet anggar itu kemudian meminta maaf di Facebook. Dia awalnya hanya bercanda dan tidak ada maksud memfitnah mantan striker Napoli itu.

“Sekadar mengklarifikasi, saya berbicara dengan Higuain di Instagram dan pembicaraan kami sangat menyenangkan. Saya tidak ingin memfitnahnya, dia bukan orang yang sakit seperti yang saya maksud. Dia malah sangat sopan dengan saya. Saya minta maaf kepadanya dan tidak mau menambah gosip lagi karena itu hanya bercanda,” tulisnya.

Tentu saja ini jadi pelajaran bagi Anto agar lebih berhati-hati lagi dalam mem-posting. Jika tidak, dia bisa dikenakan pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

Main photo credit: Vanitatis -El Confidencial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here