Gara-gara Bacot Belagu, Frankfurt Kena Belenggu

0
230

Partai perdana Bundesliga hari Sabtu lalu, menjadi bukti bahwa ngomong tidak boleh sembarangan. Gara-gara komentar belagu presiden Eintracht Frankfurt, sebelum pertandingan, timnya pun kena bantai oleh Bayern Muenchen.

Beberapa hari sebelum laga dimulai, presiden Peter Fischer menjawab pertanyaan wartawan tentang Sadio Mane yang baru didatangkan Bayern. Fischer pun menjawab, “Siapa itu, Mane?” dengan bahasa yang cukup kasar dalam bahasa aslinya.

Bahkan, Fischer dengan sombong menyebut bahwa timnya selalu tampil merepotkan Bayern ketika keduanya berhadapan. Penghabisannya, Eintracht pun kena bantai 1-6 di laga pembuka tersebut.

Itulah manusia. Kebanyakan bacot jadi bikin netizen berharap happy ending. Akhir yang bahagia pun didapat untuk kemenangan Bayern dengan skor telak tersebut.

Dalam laga tersebut, Mane turut menyumbang satu gol. Bahkan dia sangat menikmati perayaan kemenangan setelah pertandingan bersama fans-fans Bayern.

Bayern juga enggak kira-kira. Harusnya laga perdana begini enggak usah serius-serius amat. Ini langsung ngegas bahkan ngebantai juara Liga Europa musim lalu. Ada-ada saja ini Bayern.

SHARE
Previous articlePinjam Si Gini, Roma Makin Ngeri
Next articleLiverpool Hampir Kalah, Untung Masih Ada Salah
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here