Meski menjual beberapa pemain bintangnya untuk menutup saldo merah di keuangan, Inter Milano tetap stabil dan meraih kemenangan secara ngegas di laga perdana Seri A. Menghadapi Genoa, Inter memang ngegas banget dengan membantai tamunya 4-0.

Untuk pertama kalinya dalam setahun, Seri A kembali disaksikan penonton secara langsung meski tidak full. Inter merasa percaya diri walau ditinggal pergi Antonio Conte, Romelu Lukaku, dan Achraf Hakimi. Tiga sosok yang jadi kunci Scudetto Inter musim lalu.

Sebagai gantinya, berkat kepiawaian Beppe Marotta, Inter mendatangkan beberapa pemain dengan harga murah bahkan gratisan. Mulai dari Denzel Dumfries, Edin Dzeko, dan Hakan Calhanoglu secara gratis.

Hasilnya? Calhanoglu dan Dzeko tampil bersinar terang macam lampu-lampu mal. Calhanoglu dan Dzeko masing-masing mencetak satu gol dan satu asis. Bikin tenang Interisti untuk saat ini.

Milan Skriniar membuka gol perdana Seri A musim ini lewat tandukan sepak pojok yang dilepaskan Calhanoglu. Namun gol cantik sesungguhnya ada di gol kedua.

Sebuah kerja sama apik dari tengah, ditutup umpan osore wancu Calhanoglu dan Dzeko, berakhir dengan tendangan Calha ke pojok kiri gawang Genoa.

Di babak kedua, Arturo Vidal bisa mengganjilkan kemenangan Inter jadi 3-0 usai menerima umpan cuek dari Nicolo Barella. Terakhir, Dzeko menggenapinya jadi 4-0 lewat sundulan kepala usai menerima umpan terobosan rada silang dari Vidal.

Kemenangan ini benar-benar meyakinkan sekali. Cukup menjanjikan buat Inter untuk mempertahankan Scudetto musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here