Gagal Scudetto, Eh Kontrak Inzaghi Mau Diperpanjang Lho

0
163

Kendati gagal mempertahankan Scudetto yang susah-susah direbut Inter dari Juventus musim lalu, kontrak pelatih Inter, Simone Inzaghi kayaknya bakalan diperpanjang. Tentu saja yang memperpanjang adalah klubnya, bukan orang tuanya.

Inter Milan dilaporkan sedang bekerja untuk memperpanjang kontrak manajer Simone Inzaghi, yang akan habis di akhir musim 2022/23. Jadi saat ini masih belum ada teken-meneken. Baru rencana saja.

Langkah ini merupakan bentuk apresiasi dari presiden Inter, Steven Zhang, atas capaian Inzaghi musim ini. Dia ingin memberikan hadiah setelah debutnya yang “nyaris” saja juara kalau saja Inter tidak blunder di laga melawan Bologna di mana laga tersebut mendapatkan salam dari Radu.

Andai di laga ini Inter bisa menang, jelas Scudetto sudah di tangan. Sayangnya, fakta malah di tangan saudara sekontrakannya.

Namun, untungnya Inzaghi berhasil menjuarai Coppa Italia yang sudah lama tidak diraih Inter. Plus juara Supercoppa yang lagi-lagi mengalahkan Juventus.

Inter kabarnya bakal memperpanjang kontrak pria berusia 46 tahun tersebut hingga 2024, termasuk opsi perpanjangan satu tahun lagi, dan gajinya juga akan naik, dari yang awalnya €4 juta menjadi €5,5 juta per musim. Tidak perlu dikonversi ke rupiah, jadinya banyak banget.

Musim debut Inzaghi menukangi Inter terbilang cukup sukses. Ia mengantarkan klubnya merengkuh Coppa Italia dan Supercoppa Italia, sambil bersaing ketat dengan Rossoneri hingga giornata terakhir Serie A untuk penentuan juara liga.

SHARE
Previous articleRVP Mau Ngurus Keluarga Dulu Ketimbang Asisten MU
Next articleRacikan STY Bikin Timnas Melejit, Kuwait Digigit!
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here