Ada yang gagal ke puncak tapi bukan karena tidak bawa hasil negatif tes Antigen. Melainkan karena gagal membawa hasil positif. Lho kok bisa? Memang iya. Di sini kalau mau ke Puncak harus bawa hasil positif alias kemenangan, lha ini Barcelona malah kalah 1-2 dari Granada.

Padahal itu kesempatan yang sangat jarang didapat. Kesempatan buat Barca untuk menyalip Real Madrid dan Atletico Madrid sekaligus dan bertengger di singgasana.

Sayangnya, kesempatan itu disia-siakan. Mereka takluk dari Granada padahal sudah unggul lebih dulu lewat Lionel Messi. Messi menjebol gawang Granada lewat tendangan jarak dekat hasil operan Antoine Griezmann yang rambutnya pirang kayak ketumpahan mentega cair.

Namun di babak kedua malah jadi petaka. Mereka di-kombek enak banget oleh Granada. Sebuah umpan membelah awan dilancarkan pemain Granada gagal diantisipasi dengan baik oleh Oscar Mingueza. Bola lalu dicuri Darwin Machis untuk dilesakkan ke gawang Barca.

Pada menit ke-79, Granada mencetak gol kemenangan lewat sundulan Jorge Molina. Bola silang Adrian Marin tidak bisa disundul oleh Gerard Pique alias cuma menyundul angin. Bola lewat langsung disambut Molina.

Kasihan sekali Barca. Alih-alih mau ke Puncak malah disuruh putar balik sama Pak Polisi lantaran membawa hasil negatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here