Real Madrid akan kembali merekrut sang mantan, David Beckham. Tentu Beckham yang dimaksud adalah Beckham yang ori, bukan anaknya apalagi yang KW. Namun, pria mapan nan ganteng itu direkrut bukan untuk jadi pemain bola.

Lantas buat apa? Jelas bukan cuma jadi pajangan apalagi manekin seperti yang ada di Robinson atau Ramayana. Suami Victoria itu bakal jadi duta besarnya Madrid.

Perekrutan ini memang belum resmi banget. Semua baru berdasarkan pernyataannya sang presiden, Florentino Perez. Menurutnya, bapak empat anak itu sangat tepat mewakili brand Madrid.

Selain ganteng dan cowok banget, dia juga stylish. Seperti dengan gaya mainnya Madrid yang kadang-kadang juga stylish dan mewah, wah.

Hasil gambar untuk beckham
Si ganteng Beckham (Source: Mirror)

Ditambah lagi, Beckham juga jadi legend-nya Madrid setelah membela 155 kali selama empat tahun. Makanya, Perez ingin Beckham yang jadi brand ambassador-nya Madrid.

“Pemain-pemain besar yang membantu memberikan kami citra hebat klub ini sejak 2000. Para pemain seperti Luis Figo, Ronaldo, dan Roberto Carlos telah lebih dulu diangkat jadi duta resmi, Beckham akan bergabung dengan mereka,” kata Perez.

Itu artinya, Beckham tidak sendirian jadi duta besar. Jadi mesti bagi-bagi juga dengan yang lain, jangan maruk. Mentang-mentang paling ganteng di antara Figo, Ronaldo, dan Carlos, tapi tetap harus dibagi-bagi priuk nasinya.

Selamat Beckham, semoga makin sukses di kehidupan barunya!

Main photo: Pandit-Football

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here