Real Madrid dikabarkan telah merampungkan transfer ABG Brasil, Reinier Jesus, dari Flamengo. Reinier mengaku bahwa dirinya sudah jatuh hati kepada Madrid sejak era “Los Galaticos”.

Reinier sendiri ditebus dengan banderol cukup mahal untuk ukuran seorang pemain yang baru saja berulang tahun ke-18. Gosip-gosipnya, Reinier ini sama seperti pemain Madrid lain yang hanya pernah merayakan ulang tahun ke-17 satu kali saja selama hidupnya.

Madrid disebut mengeluarkan dana hingga 30 juta euro untuk mendatangkan Reinier dari klub Brasil tersebut. Jelas angka yang sepele untuk klub “anak sultan” macam Madrid.

Kontraknya memang tidak tanggung-tanggung. Reinier akan terus berada di Santiago Bernabeu hingga 6,5  musim ke depan atau hingga Juni 2026.

“Real Madrid dan Flamengo telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Reinier, yang bergabung dengan klub dengan kesepakatan kontrak hingga Juni 2026,” bunyi pernyataan resmi Real Madrid dikutip dari Liputan6.

“Pemain akan bergabung dengan Real Madrid Castilla setelah memperkuat Timnas Brasil pada ajang pra-Olimpiade U-23.”

https://twitter.com/ScoutedFtbl/status/1219652049471787013?s=20

Datangnya Reinier jelas menambah jumlah pemain asal Brasil di kubu “Los Blancos” sebelumnya ada pemain senior macam Casemiro dan Marcelo yang sudah berseragam Madrid sejak lama.

Regenerasi dengan mempertahankan “Brazil Core” nampaknya serius ingin dilakukan Madrid. Sebelumnya mereka juga merekrut pemain muda asal Brasil lain yaitu Rodrygo Goes, Eder Militao, serta Vinicius Junior.

Reinier sendiri mengakui bahwa dirinya sudah menjadi Madridtista, Madridmania, MadridFansClub, atau apa pun sebutannya yang penting merupakan fans Madrid.

Sosok sang ayah diakui Reinier yang membuatnya jatuh cinta pada Madrid sejak era “Los Galaticos” pertama.

“Real Madrid adalah klub terbesar dunia dan mereka selalu punya skuat yang hebat. Sejak saya kecil, ayah saya selalu mengajak saya menonton pertandingan-pertandingan Real Madrid,” cerita Reinier.

“Saya telah menjadi Madridista era Galacticos, saat itu saya masih sangat kecil, dan tumbuh besar pada generasi Madrid yang memenangi empat gelar Liga Champions,” ujarnya lagi.

https://twitter.com/MARCAinENGLISH/status/1219908822204080128?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here