Gabjes Fix ke Arsenal, Mau Pensiun dari UCL?

0
115

Gabriel Jesus atau akrab disapa Gabjes oleh warganet, telah menyelesaikan tes medis dan dipastikan pindah ke Arsenal. Dia bakal jadi pemain Arsenal hingga 2027.

Harga yang dikeluarkan Arsenal cukup lumayan, tidak murah tapi juga tidak mahal-mahal banget, yakni sekitar 45 juta pounds. Jesus memilih pindah ke tim papan tengah EPL, lantaran di Manchester City kini sudah ada Erling Braut Haaland yang baru direkrut.

Kepindahan ini juga dipertanyakan warganet. Bahkan sebagian mengejeknya dengan ucapan, “Mau pensiun dari UCL, Jes?”.

Pasalnya, ada beberapa tim yang tertarik dengan Gabjes seperti Juventus yang sudah jelas main di Liga Champions musim depan, tapi dia memilih berlabuh ke Arsenal.

Maklum, Arsenal memang sudah lupa rasanya main di UCL saking lamanya mereka absen. Makanya, kepindahan Jesus dianggap sebagai “pensiun dini” oleh warganet dari kompetisi teratas klub Eropa tersebut.

Namun, itu kan kata warganet. Bisa saja musim depan, Gabjes bisa membawa Arsenal meraih empat besar dan lolos ke UCL.

SHARE
Previous articleMilan Rekrut Origi, Lini Depan Makin Bergigi
Next articleEnam Pria Ini Tidak Dibutuhkan Lagi di Barcelona!
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here