Meski masih jarang dimainkan oleh Inter Milan, Gabriel Barbossa atau panggilan kampungnya “Gabigol” sudah merasa kerasan di kota Milan. Dia mengaku sudah sangat mendapat kenyamanan yang HQQ (baca: hakiki) selama berada di kota mode itu.

Gabigol memang baru bermain sebanyak tujuh kali musim ini. Meski sudah main tujuh kali, bukan berarti main penuh dan punya menit bermain sampai ratusan menit. Boro-boro, dia cuma main 81 menit saja selama di Seri A sejak didatangkan Januari lalu.

Waktu 81 menit memang terbilang sebentar sekali, masih kalah sama durasi satu episode sinetron “Orang-Orang Kampung Duku” di SCTV.

Meski begitu, Gabigol terlihat senang dan ikhlas berada di Milan. Menurutnya, kota tersebut sangat bersahabat bila dibandingkan dengan tempat kelahirannya di Sao Bernardo do Campo, Brasil, yang sangat jauh sekali dari Kota Palembang, mungkin ribuan kilo jauhnya.

“Saya mencintai kota Milan dan klub Inter. Saya sangat bahagia karena Italia dan Brasil sangat berbeda. Di sini sangat dingin tapi saya suka dengan makanannya terutama pasta,” ucap Gabigol yang berwajah ganteng berandalan itu.

Meski wajahnya berandalan dan terlihat tengil, dia sangat sayang keluarga. Semua keluarganya dibawa ke Italia, suka diajak jalan-jalan sampai ke kota Roma. Kalau di Indonesia diajak pakai mobil Kijang, mobil idaman keluarga.

“Keluarga saya berada di Italia jadi tidak terlalu kangen dengan Brasil. Kehadiran mereka sangat membantu meski rada kesulitan tinggal di sini. Adik perempuan saya masih sekolah jadi itu salah satu kesulitannya. Tapi kalau sedang liburan, saya mengajak keluarga liburan ke Roma. Keluarga merupakan hal terpenting untuk saya,” sambungnya.

Main photo credit: Sepakbola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here