Beberapa foto-foto lawas Kylian Mbappe dengan Cristiano Ronaldo tersebar di dunia maya saat pertandingan Prancis melawan Portugal dalam lanjutan UEFA Nations League. Foto-foto itu bukan foto skandal hubungan keduanya.

Foto yang beredar adalah saat Mbappe waktu masih jadi ‘bocil’ alias bocah cilik bersama poster-poster Ronaldo di kamarnya. Terbayang kan betapa Mbappe mengidolakan Ronaldo ketika itu.

Bukan hanya foto Mbappe di kamar, tapi mereka juga pernah foto bareng. Jelas tinggi Mbappe saat itu masih sepundak Ronaldo. Dan sudah pasti bahwa foto itu bukan diambil tahun 1975 karena keduanya belum lahir.

Mbappe memang sangat mengidolakan Ronaldo dan mungkin mimpi bisa main bareng suatu saat nanti. Hingga kini belum kejadian. Bisa berada satu lapangan saja juga belum. Baru momen inilah mereka bisa main bareng satu lapangan tapi sebagai lawan.

Mbappe yang berwajah ganteng kura-kura ninja itu kelihatan girang banget. Menjelang kick off, pria asal Prancis itu kelihatan senang diajak bercanda oleh Ronaldo.

Meski pertandingan berakhir seri 0-0, jelas laga ini jadi laga terbaik baginya bisa berhadapan dengan sang idola.

Dia bahkan terang-terangan mem-posting fotonya di lapangan bersama Ronaldo di akun Instagramnya dengan caption “Idol”. Entah apa maksudnya, mau masuk Indonesia Idol atau bagaimana.

Yang menarik, warganet langsung menarik kesimpulan bahwa Ronaldo sedang membujuk Mbappe untuk main di Juventus. Sama seperti yang pernah dia lakukan ke Matthijs de Ligt.

De Ligt pernah bertemu Ronaldo usai laga Portugal vs Belanda di final UEFA Nations League. Ronaldo ketika itu mengobrol lumayan lama dengan De Ligt. Tak lama kemudian, De Ligt gabung Juventus.

Kita tunggu saja, apakah benar-benar kejadian atau enggak. Yang jelas, duitnya Juventus enggak sebanyak PSG. Ups.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here