Kedatangan Alisson Becker dari Roma ke Liverpool bikin kiper yang sudah ada sebelumnya jadi terancam. Loris Karius dan Simon Mignolet sudah dipastikan bakal jadi cadangannya Alisson. Tak mungkin lah Alisson yang sudah didatangkan mahal-mahal cuma jadi duduk di bangku cadangan saja sambil manggut-manggut.

Yang sudah pasti jadi cadangan mati alias Camat tentu saja Mignolet. Musim lalu saja, dia banyak jadi cadangan gara-gara Karius yang kepanjangannya adalah ‘Kagak Serius’.  Apalagi sekarang, sudah tambah lagi pesaingnya yang jadi kiper termahal.

Jelas Mignolet ini bakal fix jadi Camat abadi. Sudah cadangan mati, abadi pula. Hal itulah yang bikin kiper Belgia itu mau minggat saja dari Anfield.

“Kedatangan Alisson tidak mengubah situasi. Tujuan kami adalah menemukan solusi untuk Mignolet bermain dan kedatangan Alisson tidak mengubah itu,” kata Nico Vaesen, agen Mignolet kepada Walfoot, seperti disalin dari Liputan6. 

“Kami tahu bahwa pemain 60-70 juta euro (Alisson) tidak akan duduk di bangku cadangan. Kami melihat situasi dan mencari solusi untuk waktu bermain Mignolet. Ada pilihan, beberapa hari ke depan akan menentukan.”

Sebelum gelaran Piala Dunia, Mignolet sudah gerah walau suhu di Inggris sana cukup dingin. Pemain berwajah ganteng fluktuatif itu sudah ingin pindah dari Liverpool.

Kabarnya, Barcelona meminati Mignolet, sebagai jaga-jaga kalau Jasper Cillesen pindah dari Camp Nou. Tapi ya tetap saja, di sana juga bakal jadi cadangan karena Marc-Andre ter Stegen sepertinya sulit tergantikan.

“Simon sudah tidak bermain dalam beberapa bulan terakhir di Liverpool. Jadi setelah Piala Dunia saya akan melihat semuanya. Saya tidak bisa berkata lebih banyak lagi,” sambung Vaesen.

Main photo: @PurelyFootball

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here