Fix! Darwin Ttd Kontrak Kerja, Dikontrak Cukup Lama

0
293

Liverpool akhirnya meresmikan Darwin Nunez sebagai pemainnya setelah sang pemain menandatangani kontrak kerjanya. Peresmian ini makin menghangatkan kehebohan teori Coach ‘you know who’ yang bilang kalau Darwin ini striker yang overated.

Beberapa waktu lalu memang media sosial kembali heboh dengan pro-kontra Darwin ke Liverpool. Macam-macam lah komentarnya. Yang paling damage tentu saja komentar si Coach tersebut yang tak perlu disebutkan namanya.

Liverpool memang mengeluarkan uang banyak banget buat mendatangkan striker jangkung ganteng standar proporsional itu. Darwin dihargai 75 juta euro dan bisa membengkak jadi 100 juta euro dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Darwin pun menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Liverpool sepanjang sejarah.

Banyak yang meragukan keputusan Liverpool mengeluarkan uang sebanyak itu. Takutnya flop. Meski statistiknya bersama Benfica cukup mentereng dengan mencetak 26 gol dari 28 penampilan, tetapi kualitas bermain dan mentalnya masih belum teruji.

Ada video yang dikeluarkan netizen kalau Darwin ini juga banyak ngaconya. Seperti striker-striker medioker. Tapi sebagian netizen membantah namanya juga manusia. Enggak selamanya Darwin akan terus mencetak gol. Ya bebas-bebas saja, namanya juga netizen.

Yang pasti, Darwin sudah tanda tangan kontrak dan dia sangat senang berada di Liverpool. Ya sudah pasti lah, tidak ada yang namanya pemain berkomentar jelek “saya benci klub ini” setelah bergabung dengan tim barunya. Minta ditoyor itu kepalanya.

“Saya sangat bangga bisa berada di Liverpool dan sangat senang menjadi bagian dari klub sebesar ini. Saya di sini karena saya ingin memenangkan banyak trofi bersama Liverpool, ini sebuah langkah yang besar,” ujar Darwin.

Darwin dikontrak jangka panjang oleh Liverpool sampai 2028. Artinya, dia dikontrak selama enam tahun.

SHARE
Previous articleAlhamdulillah, Akhirnya Ada Indonesia di Piala Asia
Next articleDilirik Arsenal, Osimhen Ogah Puyeng
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here