Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, ternyata memang punya passion pada rambut. Selain memelihara rambutnya yang kribo kayak Mr. Satan, temannya Son Goku di cerita Dragon Ball, Fellaini kini membuka pangkas rambut.

Seperti dilaporkan The Sun, Fellaini awalnya mengeluarkan dana 2 juta euro untuk beli rumah setelah enam bulan bergabung dengan MU pada 2013 lalu. Dia kemudian melakukan renovasi dan ternyata mengubah salah satu kamar dalam rumah mewahnya itu menjadi salon.

Salonnya itu buka setiap minggu dengan kunjungan para penata rambut. Belum diketahui dan dikonfirmasi dari yang bersangkutan apakah ini pangkas rambut Asli Garut (Asgar) cabang Manchester atau bagaimana.

Yang jelas, rambut jadi kesenangan pemain berusia 29 tahun itu dalam hidupnya. Rambut kribo seolah jadi gaya khasnya Fellaini.

fellaini mr satan
Close enough. Mr. Satan dan Fellaini ternyata mirip.

“Rambut merupakan sebuah kebanggaan dan kebahagiaan Fellaini dan punya penataan khusus agar membuatnya terlihat dalam bentuk terbaik. Gaya khasnya butuh banyak pekerjaan, jadi masuk akal bila waktu luangnya dikonversi ke usaha pangkas rambut,” ucap seseorang yang belagu banget tak mau menyebutkan namanya.

Memang betul, Fellaini kini tak usah repot-repot pergi ke pangkas rambut “Asgar” atau pun “Rapih”. Dia bisa langsung memilih top collection di rumahnya sesuai dengan yang dia mau.

Hasil gambar untuk pangkas rambut asgar
Ini gambaran pangkas rambut Asgar. (Source: Google + Pangkas Rambut Asgar 3)

Main photo credit: Sky Sports

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here