Barcelona kembali meraih hasil positif meski skornya tidak bagus-bagus amat. Menghadapi Dynamo Kiev yang sebenarnya kualitasnya berada jauh di bawah Barcelona, mereka cuma bisa menang 1-0 saja. Namun, hal itu tentu sudah bagus melihat Barca dalam kondisi yang sedang butut.

Ansu Fati kembali menjadi pahlawan Barcelona dengan mencetak gol satu-satunya di laga ini. Tidak ada pencetak gol lain karena menangnya cuma 1-0. Itu saja sudah bagus, Barca bisa menang. Coba kalau kalah, apa tidak terancam main di Liga Malam Jumat.

Kiev sebenarnya beberapa kali mampu mengancam gawang Barca. Namun masih suka mentok kipper. Sebagian menyasar ke papan sponsor. Barca juga tidak diam saja, sekali juga mereka bisa menyasar ke tiang gawang.

Di babak kedua tepatnya menit ke-70, Fati mencetak gol tunggal Barca lewat sebuah tendangan yang melesat tajam setajam mulut netizen. Hasil umpan silang Oscar Mingueza sempat dipotong pemain Kiev tanpa menggunakan gunting.

Namun, bola hasil potongan tanpa diskon pemain Kiev itu langsung dijebret oleh Fati pakai kaki kanannya. Tendangan yang begitu kencang tak bisa dicegah kiper Kiev.

Skor 1-0 akhirnya bertahan sampai pertandingan bubar, dan bertahan sampai tulisan ini diturunkan.

SHARE
Previous articleJuve Main Cantik, Tiket 16 Besar Pun Dipetik
Next articleMilan Belum Game Over, Jangan Keburu Baper
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here