Juventus kadang punya sense of humor juga. Sesekali hidup memang kadang harus kasih lelucon setelah melakukan hal-hal yang serius. Usai mendatangkan banyak pemain gratisan yang bagus-bagus, Juve sukses melakukan prank kepada fans-nya dengan mendatangkan bek ‘OTW’ kelas dunia. 

Fans Juventus sudah ngarep-ngarep bek yang datang itu adalah Matthijs De Ligt. Seorang pemain asal Belanda yang menjadi calon pemain kelas dunia alias masih ‘OTW’.

Namun lucunya, di tengah kehebohan itu, tiba-tiba Juve mengumumkan kedatangan pemain baru. Seorang bek juga, sama-sama berinisial MD cuma bedanya enggak ada huruf L-nya. Ternyata bukan Matthijs De Ligt, melainkan Merih Demiral.

Demiral didatangkan dari Sassuolo seharga 18 jutaan euro. Jika dilihat di Youtube, kemampuannya cukup menjanjikan. Lumayan lugas saat berhadapan dengan pemain lawan. Badannya juga tampak kekar dan keras, tidak lembek kayak singkong kelamaan direbus.

Demiral yang bukan saudaranya Demian, Demi Lovato, Demi Moore, apalagi Demikian itu dikontrak selama empat tahun. Pemain asal Turki itu bakal bergabung dengan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Daniele Rugani untuk mengisi jantung pertahanan Juve.

Bianconeri” memang butuh bek baru setelah ditinggal Andrea Barzagli dan Martin Caceres. Setidaknya butuh minimal empat bek tengah buat mengarungi bahtera rumah tangga musim depan.

Jika De Ligt jadi datang, kemungkinan Leonardo Bonucci bakal dilego. Atau Demiral dijadikan sebagai bek kanan karena pemain berwajah ganteng kaku itu juga bisa main di pos bek kanan.

Belum diketahui sampai di mana proses transfer De Ligt. Apakah benar-benar lagi nego, atau malah bisa jadi gagal. Soalnya Juve masih nawar De Ligt dengan harga murah, sebaliknya Ajax mintanya mahal. Beredar kabar PSG dan Manchester United sudah masuk dalam penawaran.

Sabar ya, Juventini. Mudah-mudahan klubnya enggak nge-prank lagi.

Main photo: blackwhiteallover

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here