Laga Manchester United melawan Liverpool terpaksa ditunda akibat ulah segenap fans MU. Seperti yang sudah diketahui, fans MU ini melakukan aksi protes di luar stadion Old Trafford. Sayangnya, sebagian fans bisa merangsek ke lapangan sehingga pertandingan ditunda.

Entah gimana kinerja tim Security di Old Trafford. Kok bisa bobol gitu pertahanannya macam pertahanannya Arsenal. Mudah sekali ditembus.

Fans MU ini memang sepertinya ingin eksis biar kelihatan keren sehingga mereka memilih masuk ke stadion. Tidak jelas juga saat sudah masuk ke lapangan, lalu mau ngapain.

Mereka di sana cuma foto-foto bawa tulisan, naik ke gawang, sampai ada yang main bola. Tidak jelas deh pokoknya. Namun tidak diketahui apakah di antara mereka ada yang menenteng nasi kotak atau nasi bungkus.

Mending mereka itu di sana cabutin rumput, bersihin bangku penonton, dan sebagainya. Ada faedahnya kalau begitu.

Fans MU memang melancarkan protes kepada keluarga Glazer yang jadi pemilik 78 persen saham klub. Mereka menilai Glazer ini gagal mengelola MU, bahkan tahu bola saja tidak katanya.

https://twitter.com/NewsForAllUK/status/1388847400035524608

Beberapa sumber menyebut para pendukung secara tiba-tiba merangsek masuk hingga ke dalam lapangan untuk menyampaikan protes mereka kepada keluarga Glazer.

Amarah dan protes terhadap Keluarga Glazer makin memuncak saat Man United turut andil dalam pendirian Liga Super Eropa. Meski telah memutuskan keluar dari Liga Super Eropa dan meminta maaf, suporter ingin Keluarga Glazer juga angkat kaki dari Man United.

MU pun menyayangkan protes berlebihan yang disuarakan fansnya. Kalau berlebihan, mending lebihin sekalian. Sambil demo sambil urunan uang sumbangan.

“Setelah diskusi antara Polisi, Liga Premier, Dewan Trafford dan klub, pertandingan kami melawan Liverpool ditunda karena pertimbangan keselamatan dan keamanan seputar protes hari ini,” bunyi pernyataan resmi klub, dilansir dari laman Man United, Senin (3/5/2021).

“Diskusi sekarang akan berlangsung dengan Liga Premier pada tanggal yang direvisi untuk pertandingan tersebut”.

Sampai saat ini belum ada info mengenai kapan pertandingan dilanjutkan. Atau apakah MU akan dihukum alias Liverpool langsung dinyatakan sebagai pemenang.

SHARE
Previous articleNerazzuri KW Seri, Auto Scudetto Milik Nerazzurri Ori
Next articleMeski Mainnya Katro, Bang Dodo Selamatkan Pirlo
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here