Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, memberi jawaban atas diparkirnya Patrice Evra saat menghadapi Bologna. Terungkap bahwa memang ada sesuatu di balik dicoretnya Evra dari daftar skuat di laga tersebut. Ada apakah gerangan?

Juve memang boleh saja menggulung Bologna seperti kue semprong dalam lanjutan Seri A dengan skor 3-0. Tapi, nama Evra tak disertakan dalam daftar nama pemain oleh Massimiliano Allegri.

Alex Sandro memang sedang asyik berkutat dalam cederanya, tapi Allegri lebih memilih Kwadwo Asamoah dan memasukkan pemain yang baru dapat KTP, Alessandro Semprini.

Bukan karena dia tak lulus ujian akhir semester, tapi karena Evra galau karena rumor transfer yang menerpa dirinya belakangan ini. Galau memang penyakit seseorang yang pikirannya menjadi kacau. Bisa disebabkan karena utang atau putus cinta.

Allegri sepertinya meminta pemain berusia 35 tahun itu untuk lebih tenang bergalau-ria di kamarnya, daripada nanti permainannya di lapangan menjadi tak fokus lagi. Bisa bahaya jika virus galaunya menular ke pemain-pemain lainnya.

“Evra tak dibawa saat menghadapi Bologna karena dia sedang mempertimbangkan masa depannya di bursa musim dingin ini,” ujar Marotta, seperti dikutip Tuttosport.

Image result for marotta
Marotta yang matanya agak juling, memberi jawaban soal Evra. (Juventuz Forum)

Masa depan Evra di Juventus Stadium memang masih jadi tanda tanya, seperti judul lagunya Aisyah Aziz, artis melayu asal Singapura. Dia sempat ditawari balik ke Manchester United untuk jadi staf pelatih di Old Trafford.

Selain itu, ada beberapa klub juga salah satunya Valencia yang ingin mencicipi servis mantannya Monaco itu. Evra memang mulai tak betah di Juve gara-gara kalah bersaing dengan Alex Sandro.

Maklum, pemain yang suka dipanggil “Uncle Pat” itu memang sudah uzur. Mulut bisa berbohong, tapi usia tak bisa bohong.

Itulah mengapa, Evra jarang dipilih oleh Allegri. Bukan lantaran kalah ganteng, tapi memang kelincahan dan stamina Evra kalah jauh dari Alex Sandro. Musim ini dia baru main enam kali di Seri A meski selalu jadi starter dalam enam pertandingan Liga Champions.

Juve sendiri mengaku tak mau melepas Evra ke pria lain begitu saja. “La Vecchia Signora” masih butuh Evra karena pengalamannya di level internasional.

“Jelas kami senang jika Evra bertahan. Tapi jika akhirnya pergi, kami masih punya Kwadwo Asamoah dan Federico Mattiello untuk menggantikan Alex Sandro. Kami tak perlu cari pengganti,” tambah Marotta.

Main photo credit: 90Mins

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here