Sebuah kejadian unik terjadi di Juventus saat masa kepemimpinan Massimiliano Allegri. Mega bintang super cyborg manusia tapi robot Cristiano Ronaldo terpaksa memberikan hadiah kepada seluruh skuat Juventus akibat kartu merah yang diterimanya.

Saat itu Juventus sedang berhadapan dengan tim berlambang kampret a.k.a kelelawar pada laga fase grup Liga Champions.

Sialnya Ronaldo harus diusir dari lapangan saat pertandingan baru berjalan 29 menit. Wasit memberikan Ronaldo kartu merah karena menjambak Jeison Murillo.

Memang tidak keren sekali kartu merahnya. Macam lihat geng Nero sedang beraksi saja. Kalau tidak menjambak, pasti mencakar. Tipikal perempuan pokoknya kalau sedang bertengkar.

Kalau dikartu merah karena menyundul ulu hati lawan mungkin sedikit brutal. Tapi setidaknya tidak terdengar kemayu dibanding menjambak.

Walau bermain dengan 10 orang, Juventus akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Saat itu, Allegri sendiri menerapkan peraturan bahwa siapa saja yang menerima kartu merah, wajib memberikan hadiah kepada seluruh skuat Juventus.

https://twitter.com/TheRonaldoTeam/status/1244462153429647366?s=19

Ronaldo awalnya disebut menolak memberikan hal tersebut karena merasa tidak bersalah atas kartu merah tersebut. Namun pada akhirnya mantan pemain Real Madrid dan Manchester United memberikan bingkisan kepada rekan-rekannya.

Bukan sekedar nasi kotak yang bonus pisang dan air mineral di dalamnya, tidak tanggung-tanggung Ronaldo memberikan komputer iMac! Sebuah barang yang terdapat di lirik lagu mengarang bebas Young Lex.

Cerita tersebut diungkapkan oleh Wojciech Szczesny. “Ya, kami semua memiliki satu-satu. Butuh waktu lama karena dia tidak terima dengan kartu merah itu dan dia ngotot kalau dia tidak bersalah. Agak lama sih, dua bulan, tapi akhirnya kami semua menerima sebuah iMac,” ujar dia sebagaimana dikutip Detik.

Kiper asal Polandia juga pernah mendapat hukuman karena terlambat latihan dan juga memberikan hadiah kepada para rekannya.

“Kupikir saat itu hari Selasa, ternyata Rabu,” sambung mantan pemain Arsenal ini.

“Allegri meneleponku dan bilang bahwa semuanya menungguku. Aku jadi terlambat setengah jam dan akhirnya aku mesti membelikan [headphone] Beats,” kenang dia.

https://twitter.com/TimelineCR7/status/1244601156552318976?s=19

Main photo: @forzajuveen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here