Nasib Mario Balotelli masih luntang-lantung sejak kontraknya diputuskan oleh Nice. Sang pemain dikabarkan ingin kembali bermain di kampung halamannya di Italia. Bahkan sang agen Mino Raiola telah telah mengajukan tawaran kepada beberapa klub termasuk Napoli.

Namun baru-baru ini, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menolak mentah-mentah striker yang terkenal dengan “why always me?” tersebut. Alhasil dia belum bisa mudik dulu ke Italia.

Balotelli sebelumnya telah berstatus bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan Nice pada Juni 2018 yang lalu. Penyerang berusia 27 tahun itu menyatakan keinginannya untuk bermain di Italia.

Napoli sendiri sedang membangun skuatnya bersama pelatih baru Carlo Ancelotti. Kabar gosip yang tidak beredar di obrolan ibu-ibu ketika beli sayur, mengatakan bahwa Napoli memiliki ketertarikan kepada Balotelli dan Angel Di Maria. Selain itu Dries Mertens juga dikatakan akan dilego oleh “Partenopei

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh presiden klub Napoli yaitu De Laurentiis. “Dries Mertens tidak akan pergi, Di Maria tidak bakal datang. Dan itu juga berlaku untuk Mario Balotelli,” kata De Laurentiis dikutip dari Liputan6.

“Saya sudah mengatakan hal ini bertahun-tahun. Sangat keliru jika mengatakan Balotelli akan bergabung dengan Napoli.”

Jelang datangnya musim baru, Napoli kini telah mendatangkan Simone Verdi dari Bologna dan Fabian Ruiz dari Real Betis. De Laurentiis menambahkan bahwa ada enam pemain yang masuk dalam target belanja mereka.

https://twitter.com/WORLDSTAR/status/1023199590131085317

Ditolak mentah-mentah oleh Napoli tentu saja membuat Balotelli sedikit kecewa. Sudah gitu tidak ada tim lain di Seri A yang mau merekrutnya. Padahal Balotelli ini skill-nya lumayan, meski wajahnya nyebelin. 

“Super Mario” yang sudah katakan putus dengan Nice, dikabarkan kembali CLBK. Untung saja Nice masih berbaik hati, sudah diputusin, mereka masih menerima Balotelli dengan lapang dada.

Nice tanpa awalan ‘Sosis So’ akhirnya kembali mengaktifkan klausul kontrak Balotelli yang membuatnya terikat hingga Juni 2019. Sebelumnya Marseille dikatakan tertarik untuk mengamankan jasa Balotelli.

Namun biaya transfer yang mencapai 10 juta euro ditambah komisi bagi sang agen membuat Marseille batal untuk mendatangkan Balotelli.

Sebenarnya setelah dua musim menjajal peruntungannya di Ligue 1, Balotelli dikatakan tidak terlalu betah. Pada latihan perdana Nice bersama pelatih baru yaitu Patrick Viera, bahkan striker bengal tersebut tidak menampakan dirinya.

Mungkin pikirnya seperti masuk sekolah di awal semester saja, paling-paling hanya upacara dan salam-salaman. Entah apakah Balotelli yang cabut bersama Alassane Plea memutuskan main Point Blank di warnet sekitar sana.

Selama berseragam Nice, Balotelli kembali menunjukan performa impresif. Total ia mencetak 43 gol dari 66 penampilannya selama dua musim terakhir. Dirinya pun kembali dipercaya untuk tampil di skuat timnas Italia sejak ditangani Roberto Mancini.

https://twitter.com/official433/status/1023895527161774082

Main photo: eyesoccer.id

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here