Hubungan Edinson Cavani bersama Paris Saint Germain nampaknya segera menemui akhir. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, menyebut bahwa Cavani meminta untuk dijual pada bursa transfer musim dingin ini.

Semenjak berjalannya musim 2019/2020 ini, Cavani memang kurang mendapat tempat di lini depan “Les Parisiens”.

Selain karena sering mendapat tanda panah merah alias cedera yang kambuhan, publik Parc des Princes memang sudah punya idola baru di pos ujung tombak. Kedatangan Mauro Icardi sedikit banyak juga membuat Cavani makin tersingkir dari skuat inti klub anak sultan tersebut.

Apalagi lini serang PSG bersama Icardi ini sedang gacor-gacornya. Bahkan mereka sampai mendapat julukan “Fantastic Four” usai kemenangan besar atas AS Monaco.

Sejak dibukanya bursa transfer tengah musim ini, nama Cavani memang terus dikatikan dengan sejumlah klub-klub papan atas Eropa. Kontrak Cavani bersama PSG diketahui menyisakan kurang dari enam bulan lagi.

Salah satu yang paling serius adalah Atletico Madrid yang bahkan disebut sudah memberikan penawaran untuk striker asal Uruguay. Namun PSG dikatakan menolak tawaran senilai 8,5 juta poundsterling yang diajukan Atletico. Gamau rugi banget PSG ini.

https://twitter.com/WilliamHill/status/1219243175811932160?s=20

Leonardo sendiri tak menepis kabar bahwa Cavani meminta dirinya dijual. Tapi Leonardo juga menyebut bahwa segala kemungkinan masih bisa terjadi. Ia mengaku PSG akan mempertimbangkan besarnya tawaran yang klub lain untuk Cavani.

PSG mengatakan bahwa PSG sebenarnya masih menginginkan striker berusia 32 tahun itu untuk bertahan.

“Kami selalu mengatakan hal sama kepada Cavani. Kami ingin dia bertahan. Hari ini ini, dia meminta pergi. Kami sedang mempertimbangkan segala kemungkinan,” kata Leonardo.

“Atletico sudah mengajukan proposal, tapi tidak memenuhi kualifikasi yang kami inginkan. Lagi pula, kami tidak pernah berniat menjualnya.”

“Cavani sudah menyatakan keinginannya. Kita akan sama-sama lihat. Yang jelas, kami mendengarkan keluh kesahnya, sebab kami menghormati Cavani,” sambung Leonardo.

“Seperti saya bilang, kami tidak pernah memiliki pikiran untuk menjualnya. Buat kami di barisan manajemen, hal tersulit adalah menyanggupi kemauan tiap pemain,” tutupnya.

https://twitter.com/MwasMchelsea_/status/1219268069199163392?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here