Enam Pria Ini Tidak Dibutuhkan Lagi di Barcelona!

0
158

Demi mencapai musim yang baik dan lancar jaya, pelatih Barcelona, Xavi, telah menyusun rencana kekuatan skuatnya musim ini. Kabarnya, ada enam pemain berjenis kelamin pria yang bakal didepak alias tak dibutuhkan lagi di Barca.

Keenam pria kurang beruntung itu adalah Riqui Puig, Neto, Oscar Mingueza, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, dan Moussa Wague. Keenam pria itu kini dalam kondisi sadar.

Xavi ternyata ingin membangun Barcelona era baru, entah gimana caranya dengan krisis keuangan yang lagi dialami klubnya itu. Xavi pokoknya ingin memulainya dari nol, macam slogan Pertamina.

Dikutip dari Goal, dia dilaporkan masih ingin mendatangkan paling tidak lima pemain baru untuk menyambut musim 2022/23, tetapi juga ingin menyingkirkan bintang-bintang yang tak diinginkan sesegera mungkin.

Makanya, keenam pemain tersebut diberi tambahan satu pekan di awal pramusim untuk menentukan masa depan mereka, dan mereka harus pindah ke klub baru jika ingin mendapatkan menit bermain reguler musim ini.

Lenglet memang dikaitkan dengan klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, tapi sisanya tampak bakal kesulitan buat dijual. Umtiti kemungkinan hanya akan dipinjamkan ke klub lain melihat dia yang hobi cedera. Begitu juga dengan Wague yang baru semuh dari cedera serius.

Yang paling kasihan tentu saja Umtiti. Dulu waktu habis juara Piala Dunia bersama Prancis, harganya 70-80 juta euro. Sekarang harganya merosot jauh gara-gara cederanya itu.

SHARE
Previous articleGabjes Fix ke Arsenal, Mau Pensiun dari UCL?
Next articleMartinez ke Inter: “Satu Tahun Lagi Bisa Kali…”
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here