Pemain yang tak kalah tuanya dengan Gianluigi Buffon, bahkan lebih tua, Francesco Totti, dikabarkan akan diangkat jadi Direktur Teknis Roma mulai musim depan. Ya, Totti memang sudah memutuskan pensiun akhir musim ini.

Legenda Roma yang selalu setia bersamanya itu memang enak banget hidupnya. Sekarang masih berstatus sebagai pegawai, tapi beberapa bulan lagi langsung naik jabatan direktur tanpa melalui tahapan supervisor dan manajer. Bikin iri tetangga saja.

Tapi yah, namanya juga legend, apapun siap dilakukan klub agar sang ikon tidak pergi dari kota Roma. Hal itu telah dikonfirmasi Presiden Roma yang bernama James Palotta.

“Saya sudah berbicara tentang ini dengan Totti menjadi direktur teknis. Soal Roma, mungkin Monchi (direktur olahraga) bisa belajar darinya,” ujar Palotta.

Kabarnya, Totti bakal disodorkan kontrak enam tahun oleh Roma tanpa Irama itu. Lumayan, paling tidak pemain yang masih ganteng kodrat meski usianya sudah kepala empat itu punya penghasilan sampai usia 46 tahun.

Meski begitu, si pemain belum memberikan tanggapan resmi soal masa depannya itu. Dia masih fokus membantu Roma merebut gelar juara terakhirnya di Seri A, meski peluangnya tipis banget kayak kertas kuarto di tukang fotokopian.

Bahkan kalau mereka kalah dari Milan akhir pekan ini, sementara di sisi lain Juventus menang atas Torino, maka siap-siap melambaikan tangan ke kamera tanda menyerah dan berpisah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here