Emyu Masih Ampas, Lawan City Habis Digas

0
120

Manchester United sejatinya mulai menunjukkan tanda-tanda perubahan usai ditangani Erik ten Haag. Namun, perubahan hanya ada dalam permainan, tapi hasil akhir masih tetap ampas. Menghadapi tetangganya sendiri, Manchester City, mereka habis digas 3-6.

Ya betul, mata Anda tidak salah. Skor 6-3 berakhir di papan skor untuk kemenangan City. Sebuah skor yang anti-mainstream dan disukai banyak orang.

MU benar-benar diacak-acak oleh pasukannya Pep Guardiola. Memang wajar, City kelihatan lebih matang dalam bermain. Baru satu babak saja, mereka sudah menghabisi MU dengan skor 4-0.

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Phil Foden sudah menjebol gawang David de Gea lewat sepakan kaki kiri yang cuma diperhatikan saja oleh De Gea.

Tak lama kemudian, giliran Erling Braut Haaland, monster yang tak dapat dihentikan MU. Sundulannya gagal disapu dengan baik oleh pemain MU yang berbaju merah.

Masih di babak pertama, Haaland mencetak gol keduanya usai memanfaatkan umpan asyik dari Kevin de Bruyne. Haaland menyambut umpan tersebut sambil sasarodotan.

Masih di babak yang sama, City menutup penampilan mereka lewat gol Foden lagi. Haaland rada bosan bikin gol, dia kini kasih assist buat Foden.

Di babak kedua, City masih terus ngegas. Mereka cuma kasih kesempatan sekali saja buat MU untuk bikin gol. Tendangan jarak jauh Antony yang asyik banget.

Namun, satu gol tersebut langsung dibalas dua gol oleh City. Curang banget mereka. Haaland dan Foden kembali bikin gol sehingga keduanya sama-sama bikin hattrick.

Gila banget City, mereka cukup menurunkan dua pemain itu saja untuk mengacak-acak MU. Berarti ke depannya, cukup main 2 lawan 11 pemain saja kalau ketemu MU. Dua pemain saja sudah dibantai begini, apalagi kalau 11 pemain.

Untung saja, Anthony Martial sanggup memperkecil kedudukan jadi 6-3 di sisa pertandingan. Kalau tidak, apa ya enggak malu dibantai 1-6 begitu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here