Manchester United atau biasa disapa Emyu terus gacor hingga pekan ini. Mereka pun kembali meraih Teh Pucuk yang sempat diminum Leicester City beberapa hari lalu.

MU sukses mengalahkan Fulham 2-1 setelah sempat tertahan 1-1. Hal ini membuat fans MU serasa orgasme semua pada dini hari tadi. Bukan orgasme karena begituan melainkan gara-gara Paul Pogba. Lihat Pogba mendadak orgasme.

Fulham mencetak gol lebih dulu saat pertandingan baru berjalan lima menitan lewat Ademola Lookman. Lookman yang artinya “Lihat Pria” lolos dari jebakan offside usai menerima umpan dari pemain bernama panjang Andre-Frank Zambo Anguissa.

Hanya berselang 15 menitan saja, MU sudah mampu membalas dan bukan dari penalti. Hati-hati bahas soal penalti, bisa-bisa diserbu fans-nya.

Edinson Cavani dapat bola “nemu” setelah terjadi salah antisipasi antar bek dan kiper Fulham. Bola disambar Cavani dengan mantap.

Setelah mengalami kebuntuan di babak pertama dan babak kedua, akhirnya gol penentu datang juga. Hal itu datang dari pemain bernama Pogba.

https://twitter.com/BetclicPortugal/status/1352220245084266497

Meski suka banyak tingkah, namun Pogba melepaskan jurus yang sudah lama tak dia keluarkan. Sebuah tendangan dari luar kotak penalti geledek samber nyawa dilepaskan kaki kiri melesat masuk ke pojok gawang Fulham.

Inilah yang bikin fans MU berorgasme. Orgasme sambil teriak “Goll!”. Soalnya tak menyangka bola tendangan Pogba bisa langsung masuk ke gawang.

Skor 2-1 sudah cukup buat MU untuk kembali duduk nyaman di singgasana puncak.

“Start yang kurang sempurna. Setelah kami mencetak gol, peluang yang didapat kebanyakan merupakan tembakan dari luar kotak penalti. Situasi yang akhirnya berubah di babak kedua,” ujar Ole Gunnar Solksjaer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here