Emyu Kasih Pinjam Telles ke Sevilla Berharap Tak Kembali

0
123

Mungkin cuma pinjam-meminjam pemain saja yang berharap tidak dikembalikan. Biasanya kalau namanya pinjam uang, pasti ditagihnya susah luar biasa. Khusus pemain bola, kalau bisa tidak usah dikembalikan.

Hal ini yang terjadi pada beberapa pemain, salah satunya Alex Telles. Manchester United kelebihan pemain di pos bek kiri dan sulit menemukan calon pembeli untuk Telles.

Saat ini, MU sudah punya Luke Shaw, Brandon Williams, dan pemain baru Tyrell Malacia. Belum lagi Lisandro Martinez yang baru didatangkan juga bisa bermain di posisi itu.

Alhasil, pelatih Erik ten Hag telah memutuskan untuk membuang Telles. Namun, berhubung ini pemain tidak memiliki kontribusi yang signifikan, makanya dibuang oleh Ten Hag.

MU pun akhirnya menerima tawaran dari Sevilla untuk meminjam Telles tanpa opsi pembelian. Padahal, MU pasti berharap sekalian ada opsi pembelian di akhir musim biar enggak ribet jualnya nanti.

Maklum, pemain model begini biasanya bakal jadi deadwood di klub-klub. Gaji tinggi tapi susah dijualnya. Makanya, kalau sudah dipinjamkan begini mending tidak usah dikembalikan saja sekalian. Ambil saja sampai ampas-ampasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here