Manchester United kembali mendapat hasil kurang oke dan jadi bahan candaan. Setelah kalah dari Young Boys dan West Ham, kekalahan terus berlanjut saat menjamu Aston Villa. Mereka kalah dengan lucu, 0-1.

Sepanjang laga, MU gagal mencetak gol dan tampil kocak. Hampir tidak ada peluang yang 100 persen jadi gol. Gaya mainnya benar-benar bebas, bebas mau jelek mau bagus, pokoknya bebas.

Nah, sampai menit ke-87, skor masih 0-0 dan sepertinya bakal berakhir imbang. Namun, sebuah sundulan Kartney Hause pada situasi sepak pojok mampu mengubah skor jadi 1-0 untuk Villa.

Di situ, MU masih sok tenang dan sok tegar. Meski sebagian fans-nya sudah pada bilang, “brengsek”.

Namun, hidung fans MU bisa kembali mekar setelah hanya jeda beberapa menit mereka dapat hadiah penalti. Jelas dong, mereka bakal mikir kalau Cristiano Ronaldo, yang jarang gagal penalti pasti bakal jadi algojo. Apalagi, Ronaldo sudah biasa melakukan penalti pada menit-menit krusial semacam ini.

Kiper Villa, Emiliano Martinez, bahkan sudah meminta alias menantang Ronaldo yang melakukan tendangan. Namun, sepertinya ada kesalahan dalam pengambilan keputusan.

Penalti dilakukan Bruno Fernandes pada menit ke-93. Bayangkan, kalau itu gol setidaknya MU bisa pulang dengan satu poin.

Namun, Bruno tidak melakukan penalti dengan gaya khasnya. Bola justru dijebret keras sekali sampai mengarah ke udara yang dapat mengganggu peredaran satelit Palapa di angkasa.

Kiper Martinez saja sampai joged-joged segala. Saking lucunya sama tendangan penalti tersebut. Sekaligus menertawakan MU yang kalah dengan lucu. Fufufu.

Entah gimana sekarang kabarnya Bruno Fernandes saat ini. Apakah dia baik-baik saja atau sedang duduk di bawah kucuran shower kamar mandi. Itu juga kalau kamar mandinya ada showernya. Kalau cuma ada bak sama gayung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here