Empat Negara Berbagi Angka Sama Rata Sama Rasa

0
95

Empat negara sekaligus dalam satu hari berbagi angka sama rata sama rasa. Keempatnya adil tidak ada yang kebobolan dan tidak ada yang mencetak gol. Mereka adalah Denmark, Tunisia, Meksiko, dan Polandia.

Pada laga melawan Denmark melawan Tunisia, pertandingan berlangsung sangat alot macam bakwan kemarin. Keduanya sama-sama menyerang dan enak ditonton. Keduanya juga berhasil mencetak gol tapi dianulir karena offside. Meski sudah dikasih injury time cukup lama, keduanya tidak mampu mencetak gol.

Di laga berikutnya, Meksiko melawan Polandia, juga berakhir sama. Tapi ini lebih kocak. Meksiko menyerang lebih banyak ketimbang Polandia, beberapa kali nyaris mencetak gol. Namun, justru Polandia yang mendapat peluang lebih besar.

Sekalinya dapat peluang langsung dikasih voucher penalti oleh wasit. Namun sayang, Robert Lewandowski menyia-nyiakan peluang tersebut. Kiper kawakan berpengalaman di Piala Dunia, Guillermo Ochoa, yang hobi banget main di Piala Dunia, berhasil menggagalkan peluang tersebut. Keren banget lah Ochoa yang satu ini.

Sudah main 5 edisi Piala Dunia, jagonya masih tetap sama.

SHARE
Previous articleArgentina Merana, Arab Saudi Rapsodi!
Next articleAustralia Dimakan, Prancis Akhiri Kutukan Juara Bertahan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here