Barcelona meraih kemenangan telak saat menjalani laga lanjutan La Liga ketika menjamu Eibar di Camp Nou. Sosok manusia tapi cyborg Lionel Messi menunjukan ke-Messi-an dirinya di laga itu dengan memborong empat gol dari kemenangan 5-0 Barcelona.

Sudah lawannya Barcelona di kandang, Messi dimainkan pula. Untuk klub lawan memang benar-benar tak ada pilihan lagi selain menyerah saja dari awal. Kalau di kompetisi lokal Messi ini menang sudah “seng ada lawan” alias tidak ada yang bisa menyaingi.

Coba Eibar mengundurkan diri sebelum laga dimulai. Jelas mereka hanya kalah 0-3 saja seperti hitungan-hitungan walk out biasanya.

Tapi mereka ini nekat juga mau menghadapi Barcelona dengan Messi-nya. Tahu sendiri akibatnya.

Eibar benar-benar diacak-acak sendirian oleh Messi sepanjang laga. Sampai-sampai ia bikin quattrick di laga tersebut. Catatan itu juga membuat Messi sepanjang musim ini sudah hattrick untuk urusan mencetak hattrick di semua kompetisi.

https://twitter.com/Sporf/status/1231263085442273286?s=20

Messi sendiri sudah mencetak tiga gol di babak pertama laga yang digelar di Camp Nou. Messi membuka dua golnya melalui aksi individu yang sangat “messi” di menit ke-14 dan ke-37.

Pada menit ke-40 Messi kembali mendapat keuntungan setelah menerima bola liar. Namun Messi ini sampai tidak enak mungkin mencetak gol terus.

Alhasil dioper kepada Griezmann. Tapi si gondrong itu tak mampu mencetak gol karena bola dipotong lawan. Akhirnya bola kembali ke Messi dan mau tak mau ia mencetak gol ketiganya.

Gol dari Messi dan Arthur Melo di lima menit terakhir memastikan Barcelona mengunci kemenangan 5-0 atas tamunya.

“Messi sudah bermain sejak lama dan dia akan terus melakukannya. Kehadirannya di setiap tim akan menjadi jaminan. Dia selalu ada, baik dengan gol atau pun assist. Dia merupakan pemain terbaik di dunia,” tutur Quique Setien dikutip dari INews.

Main photo: @brfootball

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here