Bayern Muenchen yang baru kembali dari Qatar setelah menjuarai Piala Dunia Antar-klub, hampir saja dikalahkan tim peringkat 16 Bundesliga. Namun hal itu enggak masalah, toh Bayern akhirnya bisa menyamakan skor jadi 3-3.

Bagi Bayern, juara Bundesliga itu cuma remahan Regal. Cukup berharga, tapi ya cuma remahan saja. Kalau dicampur di minuman baru berasa enaknya.

Apalagi musim 2020 ini, bisa raih sextuple dalam satu tahun lebih adalah sebuah pencapaian. Semacam sudah tak peduli lagi main di Bundesliga. Mau dibantai 0-10 juga enggak masalah, tim juara mah bebas. Toh ujung-ujungnya itu Bundesliga juga akan Bayern pada waktunya.

Bayern yang baru balik dari Qatar mungkin kelelahan, kurang sempat beristirahat. Apalagi main di bawah guyuran salju yang sangat dingin. Sebuah fenomena yang jarang dirasakan warga misqueen +62.

Bayern pun dihajar 1-3 terlebih dahulu oleh Arminia Bielefeld. Arminia berhasil unggul 2-0 duluan lewat Michel Vlap dan Amos Pieper di babak pertama. Namun bukan Bayern namanya kalau diam saja. Masak mereka mau saja cuma menonton gawangnya dibobol.

https://twitter.com/brfootball/status/1361427063270440961

Bayern segera membalasnya melalui pahlawan Bayern saat ini, Robert Lewandowski. Lewy dengan instingnya sebagai seorang striker tak perlu lagi lihat gawang lawan.

Apalagi dia sudah terbiasa banget main di Allianz, pasti tahu betul posisi gawang di situ-situ saja tak akan tergeser ke belakang bangku penonton. Sekali kontrol pakai dada, langsung di-jebret dengan tendangan setengah takraw.

Namun, Arminia mencetak gol lagi lewat sebuah skema sederhana Christian Gebauer yang namanya Jerman sekali. Memang jarang ada orang Jerman namanya Dadang atau Rohmat.

Bayern pun segera bereaksi untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya mereka bisa mengimbangi skor jadi 3-3 lewat gol sundulan Corentin Tolisso dan Alphonso Davies.

Dengan hasil ini, Bayern tetap bercokol di puncak klasemen dengan 49 poin, terpaut lima poin dari Leipzig.

SHARE
Previous articleSempat Mandulita, Aubameyang Kini Mantulita
Next articleTuchel Bawa Hoki, Tuh Chelsea Menang Lagi
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here