Dybala Sudah Tidak Bala, Diterima Kerja di Roma

0
86

Paulo Dybala akhirnya bisa mengalahkan balanya. Setelah 18 hari tidak punya klub, luntang-lantung cari kerjaan, Dybala kini diterima kerja di AS Roma sebagai karyawan kontrak.

Dybala memang tidak diperpanjang oleh Juventus akibat minta gaji ketinggian. Sementara performanya berbanding terbalik dengan gaji yang dimintanya. Kebanyakan bucin dan cedera pula.

Juve ogah menyepakati gaji yang diminta Dybala sebesar 10 juta euro setahun. Sebelumnya dia dapat gaji 7,5 juta euro. Entah bagaimana sistem KPI di Juventus, tapi menurut manajemen Juve angka itu terlalu tinggi.

Penghabisannya, Dybala dibiarkan dilepas dengan status free transfer silakan ambil. Inter sempat disebut sebagai peminat utama Dybala, tapi enggak ada pergerakan juga. Malah menawari gaji lebih kecil dari 7,5 juta.

Sempat ada ketertarikan dari Manchester United, tapi sama juga. Enggak ada pergerakan nyata.

Dybala sepertinya sudah kena bala, sesuai namanya. Mungkin harus mandi kembang dulu biar enggak bau, sehingga bisa direkrut sama tim yang bagus.

Pucuk dicinta ulam tiba, datanglah AS Roma dengan tawaran konkret. Dybala akhirnya mengiyakan meski cuma dapat gaji 6 juta euro plus-plus, mungkin daripada tidak punya klub alias menganggur satu tahun.

Dybala tidak mau mengikuti kebiasaannya fresh graduate lulusan kampus ternama. Maunya cari-cari kerjaan yang gajinya langsung gede.

Untung saja, Dybala tidak sampai luntang-lantung di perempatan jalan raya. Dia masih bisa hidup sehat dan nikmat. Instagramnya saja masih bisa update nongkrong bareng teman-temannya.

Dybala kini sedang melaksanakan tes medis dengan riang gembira, tak kalah dengan anak-anak masuk sekolah hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here