Sejumlah nama dari dunia sepak bola kembali dilaporkan positif virus corona a.k.a COVID-19. Terbaru dari tanah Italia, Paulo Dybala, Paolo Maldini, serta anaknya, Daniel Maldini, telah dinyatakan positif corona.

Dybala merupakan pemain Juventus ketiga yang tertular corona setelah Daniel Rugani dan Blaise Matuidi.

Memang bahaya sekali corona ini. Bahkan pemain sepak bola yang pola hidupnya sudah sangat sehat saja masih bisa tertular. Bagaimana kita yang horisontal body battery-saving mode melulu serta santapan mie instan everyday.

Sebisa mungkin baiknya kita terus menjaga kebersihan dan tetap berada di rumah untuk mencegah penularan yang semakin jauh.

Tak hanya Dybala, kekasihnya dari pemain Juventus itu juga positif terjangkit corona. Kabar tertularnya Dybala dan Oriana Sabatini diberitakan oleh Juventus di laman resmi mereka.

Penyerang Argentina itu kemudian membuat unggahan di media sosial. Isinya adalah pengakuan telah terjangkit virus corona bersama sang kekasih, Oriana Sabatini.

“Hai semuanya, saya cuma ingin memberi tahu bahwa kami sudah menerima hasil tes COVID-19. Bersama Oriana, saya dinyatakan positif,” tulis Dybala di akun Instagram miliknya, dikutip dari Detik.

“Beruntung, kami dalam kondisi yang sangat baik. Terima kasih atas doanya,” tutup pernyatannya.

Sementara itu Paolo Maldini beserta sang anak yang kini merupakan pemain AC Milan, Daniel Maldini, juga telah dipastikan terkena corona.

Meski keduanya positif mengidap virus corona, tetapi mereka disebut dalam kondisi baik. Milan juga melaporkan bila Paolo dan Daniel sudah menyelesaikan masa karantina mereka selama dua minggu di rumah, namun mereka harus tetap dikarantina hingga dinyatakan pulih secara medis.

“AC Milan mengkonfirmasikan jika Paolo Maldini, Direktur Teknik klub, telah menjalin kontak dengan seseorang yang dites positif virus corona dan mulai menunjukkan gejala-gejala penyakit itu sendiri. Dia sudah menjalani tes lab kemarin, hasilnya positif,” begitu isi pernyataan resmi Milan, seperti dilansir situs klub.

Berita duka cita juga datang dari La Liga dimana mantan Presiden Madrid, Lorenzo Sanz, tutup usia setelah positif terinfeksi corona.

https://twitter.com/NairaBET/status/1241605527899115520?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here