Dusan Jawab Kritikan, Wajar Dong Kalau Masih Banyak Kesalahan

0
167

Dusan Vlahovic buka suara dengan beragam komentar para netizen bahkan ada yang menyebutnya dengan “New Zlatan”. Kendati demikian, Vlahovic berusaha santai kayak di pantai.

Vlaho memang sangat senang bergabung dengan Juventus. Meski demikian, harga mahal yang dikeluarkan Juve membuat fans dan non-fans memiliki ekspektasi tinggi.

Setengah musim main di Juve, Vlaho bisa dibilang cukup lumayan. Dia mencetak 9 gol dan dua assist dari 21 pertandingan. Namun, harga mahal yang membuat ekspektasi fans terlalu tinggi.

Fans Juve pasti ngarep-nya Vlahovic ini mencetak 20 gol, kalau perlu 40 gol sekaligus dalam satu pertandingan. Tapi mereka lupa dan tidak sadar kalau skuat mereka lagi jelek saat ini.

Vlahovic kemudian menanggapi santai ekspektasi itu. Dia lebih memilih menikmati masa-masa seperti ini di Juventus.

“Itu tidak mengganggu saya meski betul bahwa ada semacam perbandingan dari orang-orang. Ketika ekspektasi tinggi dan Anda melakukan kesalahan maka Anda akan mendapat kritikan,” ujar Vlahovic.

Lebih lanjut, Vlaho mengakui kalau dirinya tidak bagus-bagus amat selama setengah musim main di Juve. Tidak seperti waktu setengah musim main di Fiorentina. Bersama Viola, dia mampu melesakkan 17 gol dalam setengah musim pertama. Di Juve, cuma mampu 7 gol saja.

Meskipun demikian, pemain ganteng standar asal Serbia itu tetap bangga bisa gabung dengan Juve. Tidak ada rasa penyesalan yang selalu datang belakangan.

“Kami semua manusia, tentu memiliki kesalahan. Saya hanya ingin memiliki karier saya sendiri. Saat ini, hanya ada klub di pikiran saya karena Juventus adalah Juventus. Tidak ada hal lain yang bisa dikatakan, saya sangat bangga mengenakan seragam ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here