Duel derby London antara Chelsea dan Tottenham Hotspur harus berakhir sama rata sama rasa. Keduanya sama-sama berbagi poin setelah mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Benar-benar kompak sekali ini klub London. Meski beda wilayah administratif, yang satu ibarat di barat daerah Grogol yang satu di utara daerah Penjaringan, mereka tetap kompak.

Keduanya sama-sama tidak mau mencetak gol. Atau memang tidak bisa. Kedua kiper juga tampil cemerlang bak feed Instagramnya Anya Geraldine.

Sorotan lebih kepada Edouard Mendy yang sudah mengawal gawang Chelsea pada 6 laga. Dia mampu mencatat cleansheet sampai lima kali. Luar biasa sekali bibit unggul yang satu ini.

Tangannya memang sepertinya hoki sekali. Selain memang jago, banyak pemain lawan yang tampak keder saat berhadapan dengannya. Yang menendang ke atas lah, ke samping lah, ada saja. Apa jangan-jangan si Mendy ini pakai jimat? Entah lah.

Meski masih memimpin klasemen, pelatih Spurs, Jose Mourinho, memilih untuk merendah. Mereka bukan lah tim unggulan yang akan meraih gelar Liga Primer. Bahkan menyebutnya sebagai “kuda poni”.

“Kami bahkan tidak terlibat dalam balapan jadi jelas kami bukan kuda. Kami hanya kuda muda yang kecil — kuda poni. Kami hanya kuda poni, dan Anda bisa melihat perbedaannya,” ujarnya.

Kenapa yang dipilih adalah kuda poni? kenapa bukan kuda delman. Kan lebih enak jalannya lebih santai. Duduk di samping pak kusir yang sedang bekerja, mengendali kuda supaya baik jalannya.

Sementara Frank Lampard tetap menganggap Spurs sebagai calon juara.

“Jika kami disebut sebagai kandidat maka mereka pun harus disebut kandidat juara. Mereka punya Harry Kane dan Son Heung Min, Gareth Bale di bangku cadangan. Mereka punya skuat yang tangguh,” ujar Lampard.

SHARE
Previous articleMilan Terus Gaspolremblong Tak Banyak Omong
Next articleMasih Berkabung, Napoli Tidak Tanggung-tanggung
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here