Juventus berhasil melangkah ke babak perempat final Coppa Italia usai mengandaskan perlawanan Udinese. Bermain di Allianz Stadium, “Si Nyonya Tua” menang besar dengan skor 4-0.

Pada laga ini Juventus tampil tanpa manusia tapi saiya mereka yaitu Cristiano Ronaldo. Tapi ternyata walau bermain tanpa Ronaldo, Juventus tetap tampil menggila.

Dua nama menjadi sorotan pada laga ini yaitu Gonzalo Higuain dan Paolo Dybala. Dybala assist, Higuain mencetak gol. Dybala mencetak gol, Higuain yang assist. Begitu saja oper-operan macam tiki-taka dalam mencetak gol.

Gol pertama Juventus yang dibuka oleh Higuain bahkan benar-benar dibuat dengan gaya tiki-taka yang sepertinya kalau main PlayStation hanya punya tombol X saja.

Higuain dan Dybala melakukan aksi oper-operan hingga enam kali sebelum diakhiri dengan tendangan keras dari muka gawang oleh striker dengan bewok tebal itu.

Hanya 10 menit berselang, Juventus kembali menambah keunggulan. Kali ini lewat eksekusi penalti Dybala. Tendangan kerasnya ke ujung gawang tak mampu dijangkau kiper Udinese yang panjang tangannya tidak sampai dua meter.

https://twitter.com/ForzaJuve2017/status/1217542221236404226?s=20

Pada babak kedua giliran Higuain yang memberikan assist untuk gol Dybala. Klasik sekali golnya. Dicetak dari sisi kanan dengan tendangan kotak+R2 alias placing. Skor 3-0 untuk tuan rumah.

Sudah unggul cukup jauh, Juventus ternyata belum cukup puas. Kembali melalui titik putih, kali ini Diego Costa yang mengambil jatah eksekusi. Tendangannya yang tanpa subtitle gagal dibaca oleh kiper Udinese. Hingga peluit panjang, skor 4-0 bertahan untuk kemenangan Juventus.

Pada babak selanjutnya, “Si Nyonya Tua” tinggal menunggu pemenang Parma vs AS Roma, yang baru akan bertanding pada hari Jumat.

“Saya cocok dengan Dybala, bermain bersama talenta luar biasa itu selalu menyenangkan,” ujar Higuain kepada Rai Sport seperti dilansir Detik.

“Seluruh tim bermain baik hari ini dan kami harus terus menjaga momentum ini untuk hari Minggu melawan Parma,” imbuhnya.

“Kami harus melakukan yang terbaik untuk Juve dan semoga membantu tim menang,” kata Higuain menegaskan.

Main photo: @forzajuve2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here